Butuh Semangat Baru, Tahun Baru, PAN Punya Ketua Baru

Wakil Ketu DPW PAN Lampung Suprapto, Foto.Ist

Taktik Lampung - Pergantian Posisi Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Lampung ke depan perlahan mulai terjawab. Entah apa penyebabnya, pergantian posisi ketua DPW PAN Lampung yang saat ini masih diisi oleh Saad Sobari, Bakal Diganti Oleh Wakil Gubernur Bachtiar Basri.

Menurut Wakil Ketua DPW PAN Lampung Suprapto mengatakan, jika Wakil Gubernur Lampung tersebut merupakan tokoh ternama di Lampung, dan sebelumnya juga sudah lama digadang di media masa untuk menempati posisi sebagai Ketua DPW PAN Lampung.

" Prinsipnya tidak ada masalah, Tentunya semua pake prosedur, tokoh sebaik beliau dan terkenal jadi ketua PAN ini kan sangat positif," ungkapnya, Rabu (7/12).

Anggota Komisi I DPRD Lampung ini juga berharap tahun baru 2017 Ketua DPW PAN sudah resmi. Sebab, tahun baru 2017 mendatang, menjadi semangat baru bagi kepengurusan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Lampung.

"Tahun baru nanti sudah resmi, sehingga kami tahun baru punya semangat baru yang luar biasa," kata dia.

Dijelaskannya, di PAN mengedepankan prinsip kekeluargaan, dan tidak ada perpecahan didalamnya. 

"Artinya komunikasi antara DPW dengan DPP itu sangat dekat. Artinya mas Saad Sobari (Ketua DPW PAN saat ini, red) ini tidak mempermasalahkan hal itu," Pungaksnya (TL)

Post a Comment

0 Comments