Ketua DPP Romahurmuziy, Bakal Melantik Langsung Pengurus PPP Lampung

Sekertaris DPW PPP Lampung Azazie STGD. Foto.Ist

Taktik Lampung - Ketua Umum PPP Romahurmuziy (Romi) akan melantik langsung kepengurusan 15 kab/kota PPP se Lampung tanggal 14 Desember ini.

Sekretaris DPW PPP Lampung Azazie ST.GD menjelaskan Romi akan melantik semua kepengurusan DPC dan DPW PPP se Lampung di kabupaten Pringsewu.

" Kita akan dilantik langsung oleh ketua pada tanggal 14/12 ini di Pringsewu, " jelasnya saat dihubungi, Rabu (7/12)

Masih sambung politisi Senior di PPP Lampung ini dirinya menjelaskan mengapa di titik kan di kabupaten tersebut karena kader PPP maju dalam Pilkada di kabupaten berslogan Secancanan tersebut.

" Kita pilih Pringsewu karena kader kita kan maju di Pilkada sana berpasangan dengan Ardian, maka sekalian untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat di sana jika kepengurusan yang Syah PPP Lampung adalah kubu Romi, " tegasnya.

Sampai saat ini kepengurusan Romi masih diakui oleh pemerintah dan memegang SK Kemenkumham lanjutnya maka dari itu dirinya tidak pernah mempermasalahkan bila kubu Djan Farid mengklaim kepengurusannya.

" Kita resmi masih diakui pemerintah dan ada SK Kemenkumham yang tidak di cabut, sementara mereka tidak memiliki SK jadi masyarakat lebih cerdas untuk menilainya yang mana yang mempunyai kebenaran, " pungkasnya. (TL)

Post a Comment

0 Comments