Musdalub Partai Golkar Diundur hingga 14 Desember 2016

Plt.Ketua Golkar Lampung, Letjend.Purn.Lodewijk F.Paulus didampingi Fungsionaris Partai Golkar, usai rapat internal diuala DPD Golkar Lampung, Rabu (7/12)

Taktik Lampung - Pelaksanaan Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) DPD Partai Golkar Lampung, diundur Hingga Tanggal 14 Desember 2016.

Plt.Ketua DPD Golkar Lampung, Letjend.Purn.Lodewijk Federich Paulus menegaskan, Mundurnya jadwal pelaksanaan Musdalub tersebut dikarnakan berbenturan dengan perayaan Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) dan agenda lainya.

" Tadi kita sudah Rapatkan dengan jajaran kader Golkar, bahwa mereka sepakat pelaksanaan Musdalub kita undur hingga tanggal 14 desember mendatang, karna sebelumnya sudah sempat diagendakan pada tanggal 12 desember namun ternyata waktunya berbenturan dengan acara Maulid Nabi Muhammad SAW, dan juga Agenda Bimtek Kader Golkar" ungkapnya saat diwawancarai usai rapat internal, diaula DPD Golkar Lampung, Rabu (7/12)

Mantan Danjend Kopasus ini juga menegaskan, Pihaknya memiliki tanggung jawab mengantarkan DPD Golkar Lampung, Hingga memiliki ketua definitif, Hal tersebut sesuai dengan amanah DPP yang diberikan kepadanya.

" Pelaksanaan Musdalub sudah sangat siap, Hanya waktunya saja yang kita undur, dan untuk kandidat yang maju dalam musdalub nanti diserahkan kepada pemilik suara penuh, yakni Ketua-ketua DPD II, Organisasi sayap yang didirikan dan mendirikan, kemudian DPP dan Dewan Pertimbangan" ujarnya

Terkait, munculnya Nama Wakil Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosomitro yang mendapatkan surat persetujuan dari DPP, menurutnya surat tersebut merupakan persetujuan menjadi ketua Harian DPD I Golkar Lampung.

" Surat itu sudah lama dikeluarkan, dan surat itu berisi persetujuan menjadi ketua harian DPD Golkar Lampung, Jadi bukan persetujuan menjadi kandidat calon ketua umum Golkar" ungkapnya.

Ia berharap, dalam pelaksanaan Musdalub nanti, dapat berjalan dengan baik dan lancar.

" Insya Allah, Golkar Lampung kedepan memiliki Ketua umum yang mampu mengembalikan kejayaan partai Golkar, dan semuanya saya kembalikan kepada kader Golkar Lampung siapa yang layak menjadi Ketua DPD Golkar Provinsi Lampung untuk priode kedepan" Pungkasnya. (TL)

Post a Comment

0 Comments