Lebih Dekat Dengan Rakyat, Golkar Bandar Lampung Kuningkan Pulau Pasaran

Ketua DPD Golkar Lampung Arinal Djunaidi didampingi Ketua Golkar Bandar Lampung Yuhadi (Bertopi) saat berada di Pulau Pasaran Bandar Lampung, Kamis (22/12)

Taktik Lampung - Jajaran DPD II Golkar Bandarlampung mengelar bakti sosial dan dialog dengan masyarakat yang berada di Pulau Pasaran Kelurahan Kotakarang Kecamatan Telukbetung Timur Bandar Lampung,Kamis (22/12).

Ketua DPD Golkar Bandar Lampung Yuhadi mengatakan, kedatangan Partai Golkar ke pulau pasaran sebagai bentuk dari rakyat, untuk rakyat dan lebih dekat dengan rakyat.

" di pulau pasaran tidak ada wakil rakyat dari partai Golkar, oleh sebab itu partai Golkar datang, agar apa yang menjadi keluhan dan harapan masyarakat, dapat terjawab oleh Partai Golkar." tegasnya.

Ia juga mengatakan, agenda yang dilakukan saat ini merupakan agenda partai golkar yang sudah dipersiapkan, selain dialog, partai golkar juga melakukan baksti sosial dan membagikan Susu secara gratis kepada masyarakat.

" meskipun kecil, mudah-mudahan bisa memberikan nilai tersendiri di hati masyarakat, karna lebih baik sedikit berbuat daripada tidaksama sekali" ujarnya.

Kemudian, dia juga mengatakan akan membantu menyuarakan nasib masyarakat setempat dengan membangun kembali jembatan penyebrangan.

" Insya Allah, tadi ketua DPD Golkar Lampung Arinal Djunaidi menghubungi kepala dinas PU, untuk membantu membuat kembali jembatan penyebrangan, jadi nanti jembatan akan dibuat dua jalur bukan dilebarkan" ucapnya.

Ia juga menegaskan, kegiatan menguningkan Kota Bandar Lampung akan terus dilakukan partainya, karna target partai golkar adalah menang.

" kemenangan partai golkar, adalah lebih dekat dengan rakyat, dan kegiatan-kegiatan seperti ini akan terus dilakukan diseluruh penjuru kota Bandar Lampung" Pungkasnya.

Sementara itu ketua RT.09 Subur mengatakan, terima kasih atas kedatangan Partai Golkar Bandar Lampung ke pulau pasaran, ia juga berharap apa yang menjadi harapan masyarakat kepada partai Golkar dengan membangun kembali jembatan penyebrangan, akan memberi manfaat bagi warga setempat.

" Semoga harapan kami dikabulkan, dan kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan partai golkar kepulau pasaran, mudah-mudahan Golkar kembali bangkit menuju kejayaan" pungkasnya.(TL)


Rombongan DPD II Golkar Bandar Lampung Kunjungi Pulau Pasaran Bandar Lampung, Kamis (22/12)

Ketua DPD Golkar Lampung Arinal Djunaidi Memberikan Susu secara gratia kepada warga pulau pasaran Bandar Lampung, Kamis (22/12)

Jajaran Pengurus Golkar Lampung saat berdialog dengan warga pulau pasaran Bandar Lampung, kamis (22/12)

Ketua DPD Golkar Lampung Arinal Djunaidi saat memberikan sambutan, Kamis (22/12)

Ketua DPD Golkar Bandar Lampung Yuhadi saat berdialog dengan warga Pulau Pasaran Bandar Lampung, Kamis (22/12)

Post a Comment

0 Comments