Tony : BKC Lampung Juara Umum, Saya Berikan Bonus Tiga Kali Lipat

Ketua Pengurus Daerah Bandung Karate Club (BKC) Lampung H.Tony Eka Candra. Foto.Ist.

Taktik Lampung - Ketua Pengda Bandung Karate Club (BKC) Lampung H.Tony Eka Candra menegaskan akan memberikan Bonus Tiga kali lipat bagi Atlit BKC Lampung jika mampu meraih juara umum dalam kejurnas karate dibogor (20-24/12) nanti.

" Jika BKC Lampung meraih Juara Umum, saya berikan bonus tiga kali lipat" Tegasnya saat memberikan pengarahan kepada atlit BKC Lampung dikediamanya jl.Way Kanan Pahoman Bandar Lampung, Senin malam (19/12).

Ketua Granat Lampung ini juga mengungkapkan bahwa kepercayaan dan kehormatan yang diberikan, hendaknya dapat dijadikan sebagai sumber motivasi untuk menumbuhkan semangat bertanding guna meraih prestasi yang membanggakan bagi Pengda BKC Lampung.

”Saya yakin dan percaya, dengan berbagai persiapan dan pemusatan latihan yang dilakukan, serta didukung oleh jiwa korsa yang solid, akan membentuk sikap percaya diri untuk tampil dan memberikan yang terbaik guna meraih prestasi yang setinggi-tingginya,” imbuhnya.

Mantan Ketua KNPI Lampung ini juga mengharapkan, para atlet Karate yang akan berlaga nanti, mampu tampil maksimal, percaya diri dan penuh totalitas.

“Kalah atau menang dalam sebuah pertandingan memang merupakan hal yang biasa, namun semangat Bushido untuk meraih kemenangan adalah hal yang utama,” tandasnya.

Untuk itu, Menurut Politisi Senior Partai Golkar ini, tumbuhkan kepercayaan dan tekad untuk menjadi yang terbaik dan mempersembahkan prestasi yang membanggakan, serta jangan mudah menyerah.

”Pada diri kalian semua, Pengprov Lampung menaruh harapan besar akan lahirnya prestasi yang membanggakan dan mampu membawa nama harum BKC Lampung,” Pungkasnya.(TL)

Ketua Pengda BKC Lampung H.Tony Eka Candra Berdiskusi santai dengan Danrem 043 Gatam Kolonel.Kav.Supriyatna sebelum melepas Atlit BKC Lampung, Senin malam (19/12)

Danrem 043 Gatam Kolonel.Kav.Supriyatna didampingi Ketua Pengda BKC Lampung H.Tony Eka Candra dan Kastapel BKC Lampung Ali Candra memberikan Bonus kepada Atlit BKC Lampung Rani Oktasari yang telah meraih juara Asian Karate Federation Makasar

Foto bersama Danrem 043 Gatam Kolonel.kav.Supriyatna dan Ketua Pengda BKC Lampung H.Tony Eka Candra beserta seluruh Atlit yang akan bertanding dikejurnas Bogor Jawa Barat (20-24/12).


Post a Comment

0 Comments