26 Januari, Setnov Lantik Pengurus DPD Golkar Lampung, Dimeriahkan Lagu Panggung Sandiwara


Ketua DPD Golkar Lampung Arinal Djunaidi saat diwawancarai awak media usai rapat persiapan pelantikan diaula partai Golkar Lampung, Kamis (19/1)


Taktik Lampung - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar Setya Novanto akan melantik langsung pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Lampung Priode 2016-2021 pada 26 Januari 2017 mendatang.

Ketua DPD Golkar Lampung Arinal Djunaidi menjelaskan, dalam pelantikan tersebut akan dilaksanakan didesa Mergo Rejo Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan, karna sekaligus dalam rangka panen raya jagung dilokasi setempat.

"Proses pelantikan ini merupakan tindak lanjut usai penyusunan komposisi kepengurusan, dan dalam pelantikan tersebut nantinya waktu akan disesuaikan dengan jadwal kedatangan ketua umum DPP Setya Novanto dan pengurus DPP lainya, insya Allah sudah disepakati dan sudah dikoordinasikan dengan Ketum, pelantikan akan dilaksanakan pada Kamis 26 Januari mendatang" ujarnya.

Ia juga menjelaskan, dalam rangkaian acara tersebut selain pelantikan dan panen raya, juga akan dihibur dengan artis ibukota Ahmad Albar dan hiburan rakyat lainya.

" Nanti juga akan ada hiburan untuk memeriahkan acara tersebut, kita hadirkan Ahmad Albar dengan Lagu favorit saya panggung sandiwara dan rumah kita, karna saya menginginkan kepengurusan Golkar kedepan harus menjadi lebih baik dan jangan jadikan partai Golkar seperti panggung sandiwara, dan jadikanlah partai Golkar sebagai rumah kita" Candanya.

Menurutnya, segala sesuatu persiapan dalam rangkaian acara tersebut masih terus dilakukan oleh panitia pelaksana yang diketuai oleh H.Tony Eka Candra.

" Terkait Persiapan, Panitia pelaksana terus bekerja, yang diketuai oleh H.Tony Eka Candra, Insya Allah Semua akan berjalan dengan sebaik-baiknya, karna suara Golkar adalah suara rakyat, maka pelantikan nanti akan bersama rakyat" pungkasnya.

Sementara itu ditempat yang sama ketua Pelaksana pelantikan H.Tony Eka Candra mengatakan, untuk masalah tempat pelaksanaan, ia menuturkan akan dilaksanakan di Desa Mergorejo jati agung kabupaten Lampung selatan, dengan mengundang seluruh jajaran pengurus dan kader Golkar seluruh Provinsi Lampung.

" Sesuai dengan hasil pembahasan internal, diprediksi Sekitar 20 ribu kader Golkar Lampung akan meramaikan pelantikan dan juga pesta panen raya jagung, dan kemudian juga Partai Golkar akan memberikan bantuan handtraktor kepada masyarakat setempat" jelas sekertaris komisi III DPRD Lampung ini.

Menurutnya, pelantikan ini menjadi harapan dari bangkitnya partai Golkar Lampung kedepan, karna semua akan ikut serta dan dilibatkan menjadi bagian dalam satu kekeluargaan partai Golkar.

" Insya Allah, semua bakal calonkada yang diusung partai Golkar juga akan hadir, menyambut dan menyaksikan ketua umun Setya Novanto melantik Pak Arinal Djunaidi sebagai ketua Golkar Lampung, karna semangat dan arahan DPP Partai Golkar,Bangkit bersama, jaya bersama dan menang bersama rakyat" imbuhnya

Kemudian Mantan Ketua KNPI Lampung ini juga mengatakan, selain agenda pelantikan, Setnov juga akan memantau Jalan Tol Sumatra, dan juga mengunjungi kampus ITERA.

" Jadi nanti ketua umum Setnov selain sebagai ketua DPP Golkar dengan agenda pelantikan, juga akan meninjau jalan ToL Sumatra dan juga mengunjungi Kampus ITERA sebagai Ketua DPR RI" Tuturnya.

Disinggung terkait Anggaran, Ketua FKPPI Lampung ini menegaskan, pendanaan murni dari Ketua Golkar Lampung dan juga swadaya keluarga besar golkar Lampung.

" Pendanaan tidak ada dari luar, jadi ini sudah perintah Pak Arinal langsung, masalah dana semua dari internal Golkar Lampung" Pungkasnya.(TL)

Ketua DPD Golkar Lampung Arinal Djunaidi didampingi Ketua Pelaksana Pelantikan H.Tony Eka Candra dan fungsionaris Golkar Lainya saat memimpin rapat persiapan pelantikan diaula Golkar Lampung, Kamis sore (18/1)





Post a Comment

0 Comments