Arinal : Pilgub Lampung, Belanda Masih Jauh

Ketua DPD Golkar Lampung Arinal Djunaidi didampingi Politisi senior partai Golkar H.Tony Eka Candra saat diwawancarai awak media beberapa waktu lalu,

Taktik Lampung - Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Lampung Arinal Djunaidi enggan berkomentar terkait pelaksanaan pilgub Lampung 2018 mendatang.

Ia mengatakan, Pihaknya Saat ini masih fokus dalam mempersiapkan pelantikan pengurus yang akan dilaksanakan 26 Januari 2017 didesa Mergorejo Jati Agung Lampung Selatan

"Belanda masih jauh. Itukan hak masing-masing. Tapi kalau kami belum. Nanti, ada waktunya, Kita fokus dulu dipelantikan pengurus Golkar Lampung, dan terlalu dini bicara pilgub saat ini" ujarnya saat diwawancarai usai rapat persiapan pelantikan pengurus diaula Partai Golkar Lampung Kemarin.

Menurutnya, partai golkar memiliki mekanisme dalam menentukan persoalan Pilgub.

" semua itukan ada mekanismenya, nanti saja ya bicara soal pilgub" katanya lagi.

Ia menuturkan, partai golkar saat ini sedang mempersiapkan proses pelantikan yang akan dilaksanakan pada 26 januari mendatang, dan akan hadir secara langsung ketua DPP setya Novanto dalam acara tersebut.

" Ketua DPP Setya Novanto akan hadir dalam pelantikan nanti, saya menginginkan semua bisa berjalan dengan sebaik-baiknya, jadi jangan dulu dikait-kaitkan dengan masalah pilgub, biarkan semua ini selesai satu persatu, jangan didesak terus masalah pilgub" katanya.

Ia juga mengatakan, dalam proses pelantikan tersebut akan hadir juga artis ibukota Ahmad Albar dan Lesti KDI,

" kenapa saya undang Ahmad Albar, karna saya suka lagunya panggung sandiwara, dan Rumah kita, untuk itu jangan jadikan partai golkar sebagai panggung sandiwara, tapi jadikan partai golkar sebagai Rumah Kita," ujarnya (TL)



Post a Comment

0 Comments