Januari-Februari, NasDem Rampungkan Pelantikan DPD Se-Lampung

Sekertaris DPW NasDem Lampung Fauzan Sibron, Foto.Ist

Taktik Lampung - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Lampung mengagendakan Pelantikan pengurus DPD se-Lampung pada Bulan Januari-Februari mendatang.

Sekretaris DPW NasDem Lampung Fauzan Sibron Mengatakan, Hal tersebut dilakukan guna pemantapkan konsolidasi partai hingga tingkat ranting, dan pihaknya sudah melakukan koordinasi di seluruh DPD se-Provinsi Lampung untuk menyiapkan berbagai persiapan jelang pelantikan.

"Seluruh kabupaten sudah kita koordinasikan semua, dan kita agendakan di bulan Januari-Februari pelantikan sudah selesai, dan diutamakan pelantikan di Kabupaten yang akan melaksanakan pilkada seperti Tuba, Mesuji, Pringsewu, dan Tulangbawang Barat," jelasnya saat dihubungi, Senin (16/1).

Untuk itu, saat ini pihaknya sedang melakukan penjadwalan terkait agenda pelantikan tersebut.

"Untuk waktunya masih dalam pembahasan, dan penjadwalan, intinya kita fokuskan dulu di lima kabupaten yang akan pilkada," pungkasnya.

Diketahui Sebelumnya, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Lampung melantik Ketua DPD NasDem Pesisir Barat Agus Istiqlal beserta 11 DPC dan 118 ranting NasDem di Pantai Labuhan Jukung Krui Pesibar, Minggu (15/1)

Pelantikan tersebut juga dihadiri jajaran pengurus DPW, DPD NasDem se-Lampung dan ribuan kader NasDem Pesisir Barat.

Ketua DPW NasDem Lampung Mustafa meminta kepada seluruh kader NasDem agar dapat bekerja sepenuh hati dan tidak setengah-setengah. Partai NasDem, kata dia, selama ini menjadi pilihan dan wadah bagi setiap generasi untuk melakukan perubahan secara aktif bagi perbaikan bangsa ini.

“Nasdem berupaya melakukan gerakan perubahan bernama Gerakan Restorasi. Nasdem menolak demokrasi tanpa orientasi pada publik, demokrasi yang sekadar menjadi proyek reformasi tanpa arti. Saya minta kader bekerja sungguh-sugguh, tidak setengah-setengah. Terus berbuat dan berperan untuk rakyat,” Pungkasnya. (TL)

Post a Comment

0 Comments