Golkar Lampung Matangkan Persiapan Pelantikan

H.Tony Eka Candra Foto.Ist

Taktik Lampung - DPD I Partai Golkar Lampung terus mematangkan persiapan pelantikan yang rencanaya akan dihadiri Ketua Umum DPP PG Setya Novanto pada akhir januari mendatang.

Ketua Pelaksana pelantikan H.Tony Eka Candra saat dikomfirmasi awak media mengatakan, Usai melaksanakan kunjungan kerja di DPD II Golkar pringsewu pada Jumat (13/1) lalu, DPD I Golkar Lampung juga melakukan rapat pemantapan terkait pelantikan serta rapat koordinasi dan Silaturahmi dengan 82 anggota DPRD kab/kota se Lampung diaula Golkar Lampung, Sabtu (14/1).

" Rapat koordinasi DPD Partai Golkar ini sekaligus silaturahmi dengan 82 anggota DPRD kab/kota se Lampung, tentunya dalam rangka persiapan pelantikan dan kedatangan ketua umum DPP PG Setya Novanto, " jelas sekretaris komisi III DPRD Lampung ini saat dihubungi, Sabtu (14/1)

Terkait tanggal pelantikan sambung ketua FKPPI Lampung ini dirinya belum dapat memberikan kepastian tetapi diperkirakan sekitar akhir bulan ini dikarenakan menunggu konfirmasi dari pihak DPP karena ketua umum Golkar tersebut bukan saja melantik kepengurusan hasil Musdalub saja tetapi akan melakukan kunjungan kebeberapa tempat. 

" Untuk tanggal pelantikan diantara 23,24, atau 25 januari ini sambil menunggu konfirmasi DPP, ketua umum Setya Novanto rencananya selain melantik pengurus DPD PG Lampung beliau pun akan mengunjungi dan melihat jalan tol sumatra," pungkasnya. (TL)

Post a Comment

0 Comments