Klinik Raffasya Sentra Medika Buka 24 Jam


Taktik Lampung - Meski terhitung baru beroperasi sejak 24 Juli 2017, namun Klinik Pratama “RAFFASYA SENTRA MEDIKA” terbilang cukup lengkap jika dilihat dari sisi kelengkapan fasilitas pelayanan.

Selain membuka praktik pengobatan selama 24 Jam, klinik yang beralamatkan di Jl. Ratu Dibalau HM 3477 RT/W 004 Way Kandis, Tanjung Senang Bandar Lampung ini, juga diisi tenaga medis yang profesional dibidangnya masing-masing.

Dengan tarif yang terbilang sangat terjangkau, yakni hanya 55 ribu rupiah, namun klinik swasta yang buka 24 jam ini ingin memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

"Klinik Raffasya Sentra Medika memberikan pelayanan yang terbaik semaksimal mungkin, kalau untuk biaya berobat Rp. 55.000-, saja Bang, sudah termasuk konsultasi dokter dan obat, diluar biaya injeksi obat (obat suntik) dan biaya laboratorium," ujar dokter Andre Januar yang pernah berdinas di RSUD A Dadi Tjokrodipo itu, Senin (11/9).

Dokter muda yang pernah menjadi dokter tim Lampung FC ini menjelaskan, Selain ingin meneruskan cita-cita keluarga, dirinya juga ingin berbuat untuk masyarakat Lampung.

" jadi orientasinya tidak melulu mencari keuntungan semata, namun bagaimana caranya juga dapat memberikan pelayanan terbaik dengan biaya yang relatif terjangkau, sekalian sebagai bentuk ibadah Bang," ucapnya.

Kemudian, Fasilitas Peralatan kedokteran juga sudah sesuai standar klinik Dinas Kesehatan, Ruang periksa yang nyaman dan representatif, Ruang tunggu pasien dan lahan parkir kendaraan yang luas, Instalasi Gawat Darurat (IGD), Laboratorium, dan Instalasi farmasi.

Pelayanan Penyuluhan kesehatan Senam sehat bersama (setiap hari sabtu pagi), Pelayanan konsultasi kesehatan, Pemeriksaan laboratorium sederhana, Rawat jalan 24 jam, Instalasi gawat darurat (IGD) 24 jam, Layanan pelengkap, Wound care (Perawatan luka modern), Khitan/Circumsisi (Konvensional/laser), Home visite (Kunjungan dokter kerumah), Instalasi farmasi, dan Suntik KB" Ujarnya.(TL/*)

Post a Comment

0 Comments