Samsul Hadi Borong Partai


Taktik Lampung - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Lampung, menggelar tahapan wawancara para bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanggamus yang dilaksanakan di Aula DPD Partai Golkar Provinsi Lampung selama dua hari berturut-turut, Selasa-Rabu (12-13/9).

Dihari pertama pelaksanaan, Petahana Samsul Hadi menjadi bakal calon Bupati pertama yang mengikuti tahapan wawancara yang dipimpin Langsung Ketua Tim Penjaringan H.Tony Eka Candra dan Enam orang anggota Lainnya.

Usai mengikuti test wawancara, Samsul Hadi menegaskan optimis seratus persen mendapatkan rekomendasi dari partai Golkar.

" Ada sejarah dalam hidup saya dalam partai Golkar, dulu sebelum ada aturan yang melarang PNS berpolitik saya adalah kader golkar pada tahun 1983-1998, namun setelah aturan tersebut diberlakukan, akhirnya saya memilih berkarir sebagai PNS" Ujar samsul diruangan konfrensi Pers DPD Partai Golkar Provinsi Lampung, Selasa (12-13/9).

Ia juga mengatakan selain mendaftar dipartai Golkar, dirinya juga mengikuti penjaringan di delapan partai lainya yang sudah membuka penjaringan, kemudian ia juga meyakini akan mendapat nilai survei tertinggi dibanding calon lainya.

" Saya orangnya tidak pernah setengah-setengah, sebab itu semua partai yang buka penjaringan saya ikuti, karna bagi saya semakin banyak yang mendukung semakin baik, dan saya siap melanjutkan pembangunan di kabupaten Tanggamus," imbuhnya.

Terkait sosok calon wakil yang akan menjadi pasanganya, secara diplomatis samsul hadi menegaskan menyerahkan sepenuhnya kepada koalisi partai politik.

" Siapa yang nanti akan menjadi pasangan saya, saya serahkan sepenuhnya kepada partai koalisi." pungkasnya.(TL)


Post a Comment

0 Comments