Mantapkan Konsolidasi internal, Golkar Lampung Kunjungi Pengurus Pringsewu

Ketua DPD Golkar Lampung Ir.Arinal Djunaidi didampingi Politisi Senior Partai Golkar Lampung H.Tony Eka Candra saat berbincang dengan Calon Wakil Bupati Pringsewu Fauzi dikantor Golkar Pringsewu, Jumat (13/1)

Taktik Lampung - Ketua DPD Golkar Lampung Ir.H.Arinal Djunaidi,MM didampingi Politisi Senior Partai Golkar H.Tony Eka Candra, Anggota DPRD Lampung dari Fraksi Golkar FX.Siman, Ririn Kuswantari, dan Ali Imron, serta Fungsionaris Golkar Lampung lainya melakukan kunjungan kerja keKantor DPD Golkar Pringsewu, Jumat (13/1)

Dalam kunjunganya tersebut Turut Hadir Calon Wakil Bupati Pringsewu nomor urut 2 Fauzi, dan Ratusan kader Golkar Kabupaten Pringsewu.

Ketua Golkar Pringsewu Suherman dalam sambutanya menyampaikan, kedatangan Ketua DPD Golkar Lampung Menambah spirit bagi kader golkar pringsewu yang sebentar lagi akan melaksanakan pilkada.

" Tidak ada kata lain, selain rasa hormat atas kedatangan ketua Golkar Lampung dikabupaten Pringsewu, dan dalam kunjungan Pengurus Golkar Lampung ini, menambah semangat bagi kader golkar Pringsewu dalam membesarkan partai dan juga memenangkan Pasangan calon nomor urut 2 Sujadi-Fauzi" ujarnya.

Sementara, Ketua DPD Golkar Lampung Arinal Djunaidi dalam sambutanya menyampaikan dengan konsolidasi partai Golkar diharapkan mampu memberikan pengaruh positif dalam membangkitkan partai Golkar.

" Semangat kebangsaan, semangat patriotisme harus tertanam dalam jiwa kader Golkar, Harus Jujur dalam pekerjaan, harus ikhlas dalam pengabdian" ujarnya.

Menurutnya, Pringsewu merupakan salah satu lumbung suara partai Golkar, oleh sebab itu dia berharap kepada pengurus dan Anggota Fraksi Golkar DPRD Pringsewu, agar tetap menjaga dan memberdayakan pengurus dibawahnya, dan memberdayakan konstituenya.

" Target perolehan Kursi di Legislatif harus ditingkatkan, dari sekarang memperoleh enam kursi kedepan pada pemilu legislatif 2019 perolehan kursi di DPRD harus ditambah lagi" tegasnya.

Arinal Djunaidi juga mengundang kepada seluruh keluarga besar partai Golkar Lampung, pada akhir januari nanti untuk hadir dalam pelantikan pengurus Golkar Lampung, dan bertemu dengan ketua umum DPP Golkar Setya Novanto.

" Sekitar tanggal 23,24,25 Januari mendatang, Golkar Lampung akan pelantikan, dan insya Allah dihadiri Ketua Umum Setya Novanto, Kita tunjukan kepada ketua umum, bahwa Golkar di Lampung Besar, Besar dengan Kualitas, Besar dengan Loyalitas, dan Partai Golkar Lampung siap menjadi Bagian dalam membangkitkan partai golkar, mengembalikan kejayaan partai golkar, dan siap memenangkan partai Golkar" pungkasnya.(TL)

Foto bersama jajaran pengurus DPD I Golkar Lampung beserta Calon Wakil Bupati Pringsewu Fauzi dan Fungsionaris Partai Golkar Pringsewu dikantor DPD Golkar setempat, Jumat (13/1)


Post a Comment

0 Comments