Saad Bachtiar Bangkitkan Kader PAN Lampung

Ketua umum Bachtiar Basri dan ketua harian DPW PAN Lampung Saad Sobari diwawancarai awak media usai rapim dikantor DPW PAN Lampung, Jumat (6/1)

Taktik Lampung - DPW PAN Lampung secara resmi mengumumkan struktur pengurus baru dikantornya Jl.Emir.M.Noor Bandar Lampung, Jum'at (6/1)

Dalam sambutanya Ketua Harian Saad Sobari dan Ketua DPW PAN Lampung Bachtiar Basri memberikan semangat baru dalam tubuh partai Matahari terbit.

"Berdasarkan surat keputusan DPP PAN dengan Nomor : PAN/A/Kpts/KU-SJ/ 171 /XII/2016 memutuskan Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri sebagai ketua umum DPW PAN Lampung" ungkapnya.

Ia mengajak kepada seluruh jajaran pengurus DPW dan juga pengurus DPC hingga kader PAN yang ada diprovinsi lampung untuk menjadikan momentum restrukturisasi pengurus menjadi kebangkitan PAN secara nasional.

" Kita berharap, dengan hadirnya Pak Bachtiar ditengah-tengah kita, Menjadikan spirit baru menuju kemenangan secara nasional, baik dalam Pilkada, pilgub, pileg dan pilpres yang akan datang" pungkasnya diiringi tepuk tangan para kedernya.

Hal senada juga disampaikan Ketua DPW PAN Lampung Bachtiar Basri, dalam
Sambutan Pertamanya Bachtiar Basri juga mengajak kepada seluruh kader PAN untuk solid, dan menghindari konflik internal.

" saya berharap dengan berkumpulnya kita disini, menjadi bagian yang tidak terpisahkan, karna partai politik ini adalah tempat berkumpulnya kawan-kawan bukan tempat berkumpulnya lawan" ujarnya disambut tepukan tangan seluruh kader PAN yang hadir.

Kemudian, dia juga berharap kepada seluruh kader untuk meningkatkan eksistensinya kepada masyarakat, membuat program-program kerja partai dengan lebih mendekatkan diri dengan rakyat.

" kader PAN harus berada ditengah-tengah masyarakat, menjadi solusi dari permasalahan dimasyarakat, sebagai bukti serta dirasakan keberadaanya" imbunnya.

Menurutnya, Partai Amanat Nasional memiliki peluang besar menuju kemenangan, karna PAN dirikan atas dasar ide-ide demi kemajuan bangsa.

" saya mengajak kepada seluruh kader, untuk bangkitkan semangat, berbuat yang terbaik untuk rakyat, karna kemenangan partai tergantung dengan apa yang kader perbuat" Pungkasnya. (TL)
Ketua DPW PAN Lampung memberikan sambutan perdana dihadapan seluruh kader PAN Lampung, Jumat (6/1)

Post a Comment

0 Comments