BKC Lampung Cetak 40 Ribu Karateka Lampung

Pemegang Sabuk Hitam (DAN VI) H.Tony Eka Candra

Taktik Lampung - Bandung Karate Club (BKC) Provinsi Lampung Di usianya yang hampir setengah abad telah berhasil mencetak 40 ribu anggota Karate di 15 Kabupaten/kota Se-Provinsi Lampung.

Ketua Pengurus Daerah (Pengda BKC Lampung) H.Tony Eka Candra mengatakan, selain keanggotaan Keluarga besar Bandung Karate Club (BKC) yang mencapai 40 Ribu keanggotaan, BKC Lampung juga memiliki 450 Orang Majelis Sabuk Hitam (MSH).

“Untuk Majelis Sabuk Hitam BKC Lampung memiliki 450 karateka, termasuk salah satunya Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo, yang telah mengambil Sabuk hitam pada 20 Oktober 2012 Lalu.” kata pemegang sabuk hitam (DAN VI) ini dalam sambutanya diacara Silaturahmi keluarga besar BKC Lampung, di Graha Pattimura Telukbetung Bandar Lampung, Jumat (3/2) malam.

Mantan Ketua KNPI yang juga ketua FKPPI Lampung ini juga mengatakan silaturahmi dengan Kang Iwa Rahadian dan PB BKC merupakan rangkaian mempererat persaudaraan dan kesatuan setelah terbentuknya kepengurusan yang baru Pengda BKC Lampung.

“Alhamdulillah, Keluarga Besar BKC dan Kepengurusan BKC Lampung yang baru sudah terbentuk,” ujarnya.

Ia berharap kepengurusan yang baru ini mampu memberikan peran yang baik, berkoordinasi secara baik, sehingga apa yang menjadi cita-cita perguruan, dapat tercapai dengan baik, mencetak atlet-atlet karate terbaik.

“BKC ini tidak kemana-mana tapi ada di mana-mana,” Pungkasnya (TL)


Salam Komando Ketua Dewan Guru/Pendiri Bandung Karate Club (BKC) Kang Iwa Rahadian Arsanata dengan Ketua Pengda BKC Provinsi Lampung H.Tony Eka Candra.


Post a Comment

0 Comments