Husmiyati Syohmin Terpilih Aklamasi Sebagai Ketua Himpunan Wanita Karya (HWK) Provinsi Lampung

Ketua DPP HWK Danny Sudarsono memberikan bendera petaka kepada Ketua DPD HWK Provinsi Lampung terpilih Husmiyati Syohmin dalam Musda VII diaula DPD Golkar Lampung, Sabtu (4/2)

Taktik Lampung - Himpunan Wanita Karya (HWK) Provinsi Lampung menggelar Musyawarah Daerah (Musda VII) dengan agenda penyusunan program, dan pemilihan ketua yang baru dengan Tema : "Konsolidasi dan Kaderisasi adalah Kunci Kebangkitan HWK : Independent, Terbuka, Mandiri, dan Profesional.” di aula DPD Golkar Lampung, Sabtu (4/2) Sore.

Acara lima tahunan tersebut, Terpilih Secara Aklamasi Hj.Husmiyati Syohmin,SH sebagai Ketua DPD Himpunan Wanita Karya (HWK) Provinsi Lampung Priode 2017-2022, sesuai SK Nomor : SKEP-B/DPP-HWK/II/2017.

Ketua DPD Himpunan Wanita Karya Provinsi Lampung terpilih, Hj.Husmiyati Syohmin saat memberikan sambutanya.

Ketua Terpilih Husmiyati Syohmin dalam sambutanya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan pengurus HWK yang ada di 15 Kabupaten/kota karna masih mempercayainya menahkodai salah satu organisasi tempat berhimpunya wanita indonesia.

" Ini menjadi amanah kembali bagi saya, karna masih diberikan kepercayaan dari para pengurus didaerah untuk kembali memimpin salah satu organisasi Hasta Karya Golongan Karya" Ujarnya saat diwawancarai usai terpilih dalam Musda HWK Provinsi Lampung, Sabtu (4/2) sore.

Ia berharap, kedepan HWK mampu memberikan peran positif dalam membina para wanita, dan dapat bekerja sama dalam menjalankan program-program kerja.

" saya berharap kita semua mampu bekerjasama dalam menjalankan program kerja, mampu berkarya dalam kekaryaan demi bangsa, dan jadikan ini sebagai suatu ibadah maju wanita karya, maju wanita indonesia" pungkasnya. 

Sementara diketahui, Diketahui, Acara lima tahunan ini, diisi dengan evaluasi, penyusunan program, dan pemilihan ketua yang baru dengan Tema : "Konsolidasi dan Kaderisasi adalah Kunci Kebangkitan HWK : Independent, Terbuka, Mandiri, dan Profesional.”

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua Umum HWK pusat, Danni Soedarsono, Ketua DPD Partai Golkar Arinal Djunaidi, Wakil ketua Bidang Ormas dan Politik kepartaian Ririn Kuswantari, dan Sekertaris DPD Golkar Lampung Supriyadi Hamzah. (TL)

Post a Comment

0 Comments