Golkar Lampung Beri Peluang Kaum Perempuan berkiprah di Pileg 2019

Ketua DPD Golkar Lampung Arinal Djunaidi didampingi Ketua HWK Lampung Husmiyati Syohmin, Wakil Ketua Golkar Lampung Ririn Kuswantari saat menghadiri Musda Himpunan Wanita Karya (HWK) Lampung diaula DPD Golkar Lampung, Sabtu (4/2)

Taktik Lampung - Partai Golkar Lampung memberikan kesempatan kepada kaum perempuan untuk berkiprah dipartai Golkar dan berkompetisi jelang pileg 2019 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Ketua DPD Golkar Lampung Arinal Djunaidi saat menghadiri Musda ke-7 Himpunan Wanita Karya (HWK) Provinsi Lampung di Gedung Graha Karyatama, Sabtu (4/2) Siang.

“Kami berkomitmen memberikan kesempatan luas bagi kaum perempuan untuk berkiprah menjadi wakil rakyat,” ujarnya dihadapan peserta Musda dari seluruh Kabupaten/kota Se-Provinsi Lampung.

Ia menjelaskan, Golkar Lampung saat ini sudah memberikan Porsi 42 persen dari 126 kursi kepengurusan Golkar Lampung kepada kaum perempuan.

“Tinggal kaum perempuanya saja, mau tidak mengambil kesempatan dan peluang berkiprah dalam partai Golkar dan maju sebagai wakil rakyat kelak,” katanya.

Sementara Wakil Ketua Bidang Kerjasama Ormas dan Politik Kepartaian, Ririn Kuswantari, merasa bersyukur kaum wanita mendapatkan peluang besar berkarya bagi masyarakat setara dengan kaum pria.

" Dan ini menjadi sebuah kesempatan besar, Partai Golkar memberikan peluang untuk kaum perempuan berstara dengan kaum pria, harapanya peluang ini benar-benar dimanfaatkan dengan semakisimal mungkin" Pungkasnya.

Diketahui, Acara lima tahunan ini, diisi dengan evaluasi, penyusunan program, dan pemilihan ketua yang baru dengan Tema : "Konsolidasi dan Kaderisasi adalah Kunci Kebangkitan HWK : Independent, Terbuka, Mandiri, dan Profesional.”

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua Umum HWK pusat, Danni Soedarsono, Ketua DPD Partai Golkar Arinal Djunaidi, Wakil ketua Bidang Ormas dan Politik kepartaian Ririn Kuswantari, dan Sekertaris DPD Golkar Lampung Supriyadi Hamzah. (TL)

Post a Comment

0 Comments