Kang Iwa : BKC Wajib Jaga Persatuan dan Kesatuan Antar Pengurus Dan Anggota

Pendiri Perguruan Bandung Karate Club (BKC) Kang Iwa Rahadian Arsanata saat memberikan sambutanya dihadapan keluarga besar BKC Lampung di Graha Pattimura, Jumat (3/2) Malam

Taktik Lampung - Pengurus Besar Bandung Karate Club (PB BKC) berkunjung dan bersilaturahmi dengan Pengurus Daerah (Pengda BKC) Provinsi Lampung, Pengcab BKC, Dojo Se-Provinsi Lampung, Pelatih dan Atlet Inti BKC Se-Provinsi Lampung.

Kegiatan Silaturahmi tersebut, berlangsung di Graha Pattimura Telukbetung Bandar Lampung, Jumat (3/2) Malam.

Kedatangan Ketua Dewan Guru Pengurus Besar Bandung Karate Club (KDG PB BKC) / Pendiri Perguruan BKC, Kang Iwa Rahadian Arsanata Disambut Hangat Ketua Umum BKC Pengda Provinsi Lampung, H. Tony Eka Candra, beserta Ketua dan Sekretaris BKC Pengcab Kabupaten/Kota se Provinsi Lampung dan Para Pelatih Dojo dan Atlit Utama BKC.

Ketua Dewan Guru Pengurus Besar Bandung Karate Club (KDG PB BKC/Pendiri BKC) kang Iwa Rahadian Arsanata (73) dalam sambutanya menegaskan sebagai keluarga besar BKC harus tetap menjaga persatuan dan kesatuan antara pengurus dan anggota.

"Kegiatan seperti ini sangat penting agar tetap terjalin rasa persatuan dan kesatuan antara pengurus dan Anggota Bandung Karate Club" Ujarnya dihadapan ratusan keluarga besar BKC Lampung.

Ia menegaskan, Bahwa sebagai keluarga besar BKC harus saling menghormati dan saling menghargai.

" Yang muda menghormati yang tua, dan yang tua Menghargai yang muda, Meskipun, Kang Tony sudah banyak memegang segudang jabatan yang pernah diembanya, tapi beliau tidak melupakan sejarahnya, dan adanya beliau menjadi sebuah kebanggaan bagi keluarga besar BKC" Ucapnya.

Ia berpesan kepada keluarga besar BKC untuk juga mengabdikan diri kepada kebenaran.

" Karna kebenaran adalah kekasih Allah SWT, jangan malu menjadi keluarga besar BKC, saat ini BKC sudah berada merata di 34 Provinsi di Indonesia, dan Sebelas Negara lainya." pungkasnya (TL)

Post a Comment

0 Comments