BM PAN Lampung Borong Tiket Film "Salawaku" di Mall Boemi Kedaton.

Ketua BM PAN Lampung, Joko Santoso saat diwawancarai awak media di Bioskop XXI Mall Boemi Kedaton Bandar Lampung, Kamis (23/2)

Taktik Lampung - Barisan Muda Partai Amanat Nasional (BM PAN) Provinsi ngeborong tiket Film "Salawaku" di Bioskop XXI di Mall Boemi Kedaton Bandar Lampung, Kamis (23/2)

Sekitar 200 kader BM PAN Lampung menonton Bareng Film " Salawaku" hasil karya anak indonesia, yang salah satu Produsernya adalah Wakil Sekertaris Djendral DPP BM PAN Ray Faraz Nugraha.

Ketua BM PAN Lampung Joko Santoso mengatakan, acara nonton bareng ini serentak dilakukan di 20 Provinsi Se Indonesia, dan Film ini layak ditonton oleh semua umur karna mengeksplorasi budaya indonesi timur dan telah mendapatkan penghargaan perfilman.

" Film Salawaku adalah Hasil karya anak indonesia, yang salah satu produsernya adalah Ray Faraz Nugraha wasekjend DPP BM PAN di jakarta, film ini ceritanya sangat bagus, mengeksplorasi keindahan alam indonesia timur ditanah Maluku, budaya disana sangat menarik, dan Film ini sangat layak untuk ditonton oleh semua umur dan sudah mendapatkan penghargaan perfilman" Ujarnya saat diwawancarai awak media di theater 3 Bioskop XXI Mall Boemi kedaton, kamis (23/2) siang.

Ia mengatakan, dalam kesempatan ini pihaknya mengajak sekitar 200 Kader BM PAN Lampung untuk nonton bersama (Nobar) hasil karya anak indonesia yang juga Kader BM PAN.


" Kita mengapresiasi hasil karya kader BM PAN, siang ini ada 200 kader yang kita ajak nobar, dan nanti malam juga akan nobar kembali bareng ketua DPW PAN Lampung Bachtiar Basri bersama kader Walhidayah dan Barisan Muda PAN Lainya yang belum bisa hadir pada siang ini" imbuhnya.

Kemudian, Ia mengapesiasi perfilman yang mengeksplorasi tentang keindahan alam indonesia, dan berharap hasil karya ini bisa juga diikuti oleh Provinsi Lampung, untuk mengangkat dan mengeksplorasi budaya dan keindahan Wisata Lampung dalam bentuk hasil karya perfilman.

" Ini merupakan hasil karya yang luar biasa, tentunya harapan kita Kedepan, di Lampung bisa juga mengikuti dan mengeksplorasi kekayaan alam, Budaya dan Pariwisata dalam bentuk Perfilman, sehingga Provinsi Lampung semakin diminati wisatawan dari dalam dan luar negri" harapnya.(TL)

Post a Comment

0 Comments