Peduli Korban Banjir, FKPPI Lampung Siap Salurkan Bantuan

Ketua Panitia "FKPPI Peduli" Dra. Erly Yancik M.Pd saat menerima sumbangan dari KB FKPPI Lampung, Jumat (24/2)

Taktik Lampung - Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-POLRI Provinsi Lampung secara sukarela mengumpulkan barang-barang kebutuhan Pokok untuk disalurkan dibeberapa titik korban banjir yang melanda wilayah kota Bandar Lampung dan Sekitarnya beberapa waktu lalu.



Organisasi yang memiliki motto "Pengabdian dan Bhakti Tanpa Pamrih" tersebut, saat ini sudah mengumpulkan beberapa kebutuhan bahan pokok yang disimpan diposko "FKPPI Peduli" untuk kemudian disalurkan kepada masyarakat yang terkena musibah banjir.


Ketua Panitia Dra. Erly Yancik, M.Pd mengatakan, kegiatan "FKPPI Peduli" dilandaskan semangat gotong royong, rela berkorban, kepedulian yang tinggi dan luar biasa dari Keluarga besar FKPPI Lampung dan Ketua PD VIII FKPPI Lampung H.Tony Eka Candra, Sehingga secara sukarela mereka memberikan bantuan untuk disalurkan kepada Korban Banjir.

" Sumbangan berasal dari keluarga besar FKPPI, dan Alhamdulillah tadi juga bantuan dari Pak Hanan bupati Tulangbawang 1 Ton beras dan 200 Kg Gula juga sudah sampai dan kami terima, dan Bantuan yang masuk terus kami salurkan, rencana akan dikirim ke Teluk Betung Selatan Kota Bandar Lampung dan Padang Cermin Kabupaten Pesawaran" ujarnya kepada awak media, Jum'at (24/2) sore.

Ia juga mengatakan, FKPPI PEDULI terus membuka POSKO bantuan sampai 26 Februari 2017 yang beralamat dijalan Way Semangka Pahoman Bandar Lampung.



" Kami juga siap menerima bantuan dari masyarakat yang peduli, kemudian bantuan bisa berupa Beras, Mie Instant, Minyak Goreng, Gula atau Makanan Kaleng dll, Berat sama dipikul ringan sama dijinjing Siapa menyusul," ujar Ketua PD VIII Wanita FKPPI Lampung itu.

Ia mengatakan, Sedikit apapun bantuan yang diberikan, mampu meringankan beban saudara-saudara kita yang saat ini tertimpa musibah. 

" Mudah-mudahan kegiatan dan bantuan ini membawa manfaat, dan meringankan beban saudara-saudara kita, dan tentunya menjadi amal baik untuk kita semua" pungkasnya.(TL)


Post a Comment

0 Comments