Refreshing, Anggota Granat Dan FKKPI Lampung Borong Tiket Nonton Film "Salawaku"

Keluarga Besar Granat Dan FKKPI Provinsi Lampung nobar Film Salawaku di Bioskop XXI Mall Boemi kedaton Bandarlampung, Jumat (24/2) petang.

Taktik Lampung - Keluarga Besar DPD GRANAT Lampung dan Keluarga Besar PD VIII FKPPI Lampung, mengikuti nonton bareng (nobar) film Salawaku di Studio 4 XXI Mal Boemi Kedaton, Bandar Lampung, Jumat (24/2) petang.

Ketua DPD Gerakan Nasional Anti Narkotika (GRANAT) Provinsi Lampung yang juga Ketua Keluarga Besar PD VIII Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) Provinsi Lampung H. Tony Eka Candra mengatakan, pihaknya berharap dengan adanya nobar semakin mempererat tali silahturahmi antara anggota Granat dan FKPPI, dan kedepan bisa saling bersinergi dalam menjalankan Program bersama dalam rangka memberikan dukungan terhadap Program Pembangunan yang dilaksanakan Pemerintah, TNI dan POLRI.

" kita mengapresiasi hasil karya anak bangsa, dan saat ini ada 140 anggota Granat dan FKPPI Lampung yang ikut nobar. Kegiatan ini sebagai ajang refreshing sekaligus mempererat tali silahturahmi antara dua Lembaga, dan film ini sangat bagus sekali, mengeksplore keindahan alam Maluku seperti Pulau Osi, Pulau Lumoli, Pulau Piru, dan Pulau Pasir,"Kata Politisi senior Partai Golkar Lampung ini.


Pemegang Sabuk Hitam (Dan VI) BKC Lampung ini juga mengatakan, Salawaku merupakan film buatan anak bangsa, telah mendapat penghargaan di ajang internasional, Tokyo Internasional Film Festival (TIFF) 2016. Tak hanya di luar negeri, film yang diproduseri oleh dua anak muda, Ray Zulham dan Michael Julius ini juga berhasil menyabet penghargaan dalam Festival Film Indonesia (FFI) 2016.

" ini merupakan hasil karya yang luar biasa, harapanya hasil karya anak bangsa ini bisa diikuti dan dikembangkan di Provinsi Lampung, mengekplore keindahan alam, budaya, dan wisata dalam bentuk karya perfilman, sehingga Provinsi Lampung semakin digemari wisatawan baik dari dalam maupun luar negri" Harapnya. (TL/*)


Post a Comment

0 Comments