Produser Film Salawaku, Tertarik Buat Film di Lampung

Produser Film "Salawaku" Ray Faraz Nugraha didampingi Pemeran Utama Karina Salim (Kiri), saat Konfrensi Pers di Mall Boemi Kedaton Bandar Lampung, Sabtu (25/2) Sore.

Taktik Lampung - Setelah sukses menggarap filmnya yang berjudul "Salawaku", Produser film Ray Faraz Nugraha mengaku tertarik dan ingin membuat sebuah film di tanah Lampung.

Film Salawaku pengambilan syutingnya di lakukan di Indonesia bagian Timur Provinsi Maluku, dan keindahan Alam di Provinsi Lampung tidak kalah indah dengan daerah lainya.

" Kedepan kita akan coba buat film di Lampung, kebetulan saya juga anak Lampung, dan kita nanti akan berkeliling wisata yang ada, mudah-mudahan tidak ada halangan, dan harapan masyarakat Lampung juga bisa diwujudkan dalam karya perfilman dalam mengangkat destinasi, dan budaya masyarakat Lampung" Ujarnya saat konfrenai Pers di Mall Boemi Kedaton, Sabtu (25/2) Sore.

Sementara Pemeran Utama Film Salawaku Karina Salim menjelaskan,  Nama Salawaku merupakan perisai dari bahasa Ambon. Seorang bocah yang memiliki keteguhan hati, untuk melindungi keluarganya dari gunjingan, hingga berkelana mencari keberadaan kakaknya yang pergi dari desa.

"Film ini memiliki pesan moral bahwa seorang bocah juga bisa memiliki keberanian yang kuat dalam melindungi keluarganya, "ujarnya.

Karina Salim juga sangat terharu melihat antusias masyarakat Lampung dalam mendukung Film "Salawaku", dan ia juga berharap dilampung bisa mempromosikan keindahan alamnya dalam bentuk perfilman.

" Saya terharu melihat antusias masyarakat Lampung dalam mendukung Film Salawaku, mudah-mudahan kedepan Provinsi Lampung bisa juga dipromosikan dalam karya Perfilman" Pungkasnya. (TL)

Post a Comment

0 Comments