Ketua Dewan Guru Terharu, Lihat BKC Lampung Terus Berkembang

Salam Komando Ketua BKC Provinsi Lampung H.Tony Eka Candra dengan Ketua Dewan Guru PB BKC, Kang Iwa Rahadian Arsanata saat silaturahmi dengan keluarga besar BKC Lampung, di Graha Pattimura Bandarlampung, Jumat (3/2)

Taktik Lampung - Pengurus Besar Bandung Karate Club (PB BKC) berkunjung dan bersilaturahmi dengan Pengurus Daerah (Pengda BKC) Provinsi Lampung, Pengcab BKC, Dojo Se-Provinsi Lampung, Pelatih dan Atlet utama BKC Se-Provinsi Lampung

Kegiatan Silaturahmi tersebut, berlangsung di Graha Pattimura Telukbetung Bandar Lampung, Jumat (3/2) Malam.

Kedatangan Ketua Dewan Guru Pengurus Besar Bandung Karate Club (KDG PB BKC) / Pendiri Perguruan BKC, Kang Iwa Rahadian Arsanata Disambut Hangat Ketua Umum BKC Pengda Provinsi Lampung, H. Tony Eka Candra, beserta Ketua dan Sekretaris BKC Pengcab Kabupaten/Kota se Provinsi Lampung dan Para Pelatih Dojo dan Atlit Utama BKC.

Ketua Dewan Guru Pengurus Besar Bandung Karate Club (KDG PB BKC/Pendiri BKC) kang Iwa Rahadian Arsanata (73) dalam sambutanya mengungkapkan rasa harunya melihat BKC di Provinsi Lampung, terus berkembang hingga saat ini.

" Tahun 70an saya datang ke Lampung sebatang kara, mengajarkan bela diri sampai ke sekolahan Persit tempat Kang Tony bersekolah, dan saya tidak menyangka akan berkembang seperti saat ini, hingga mencetak atlet-atlet berpreatasi" tuturnya.

Ia menegaskan, Bahwa sebagai keluarga besar BKC harus saling menghormati dan saling menghargai.

" Yang muda menghormati yang tua, dan yang tua Menghargai yang muda, Meskipun, Kang Tony sudah banyak memegang segudang jabatan yang pernah diembanya, tapi beliau tidak melupakan sejarahnya, dan adanya beliau menjadi sebuah kebanggaan bagi keluarga besar BKC" Ucapnya.

Kemudian, ia berharap silaturahmi ini dapat lebih mempererat hubungan dalam menjaga persatuan dan kesatuan antar pengurus dan anggota BKC Lampung.

"Kegiatan seperti ini sangat penting agar tetap terjalin rasa persatuan dan kesatuan antara pengurus dan Anggota Bandung Karate Club" Ujarnya.

Ia berpesan kepada keluarga besar BKC untuk juga mengabdikan dirinya kepada kebenaran.

" Karna kebenaran adalah kekasih Allah SWT, jangan malu menjadi keluarga besar BKC, karna BKC saat ini sudah merata diindonesia, dan sudah berada disebelas negara" pungkasnya

Sementara di kesempatan yang sama Ketua BKC Lampung, H.Tony Eka Candra dalam sambutanya mengatakan, silaturahmi ini adalah sebagai rangkaian mempererat persaudaraan dan kesatuan setelah terbentuknya kepengurusan yang baru.

" Alhamdulillah Keluarga Besar BKC Lampung seluruhnya berjumlah sekitar 40 Ribu Anggota dengan Ratusan Dojo yang ada di Lampung, dengan Anggota Majelis sabuk Hitam sekitar 450 Orang termasuk M.Ridho Ficardho (Gebernur Lampung saat ini) berada didalamnya, dan juga Alhamdulillah Kepengurusan BKC Lampung yang baru sudah terbentuk, tentunya kepengurusan yang baru ini harapanya mampu memberi peran yang baik, berkoordinasi secara baik, sehingga apa yang menjadi cita-cita perguruan mampu tercapai dengan baik, dan mencetak Atlet-atlet Karate terbaik" Tutur pemegang Sabuk Hitam (Dan 6) karateka ini yang juga ketua FKPPI Lampung.

Sekerataris Komisi III DPRD Lampung yang juga Ketua Fraksi Golkar DPRD Lampung ini juga mengatakan kepengurusan BKC Lampung saat ini didominasi oleh pengurus yang berusia dibawah usia 40 tahun dan terdiri dari berbagai latar belakang.

" BKC ini tidak kemana-mana tapi ada dimana-mana, Saya yakin dan percaya dengan adanya regenerasi dan didominasi pengurus yang usianya masih dibawah 40 tahun, serta diisi oleh pengurus dari berbagai latar belakang yang berbeda-beda, BKC Lampung mampu meraih prestasi yang lebih baik lagi, dan sebagai ketua pengda BKC Lampung, saya siap mengabdikan diri untuk keluarga besar Bandung Karate Club" Pungkasnya yang juga ketua Granat Lampung. (TL)

Ketua Dewan Guru PB BKC Kang Iwa Rahadian Arsanata mencium kepala Ketua BKC Provinsi Lampung usai menyampaikan sambutanya dalam acara silaturahmi keluarga besar BKC Se-Provinsi Lampung

Keluarga Besar BKC Lampung mengucapkan Panca ksatria Dharma BKC dan Jalaksana.

Foto Bersama Atlet Utama BKC Lampung Bersama Ketua Dewan Guru PB BKC dan Pengda BKC Provinsi Lampung


Post a Comment

0 Comments