Mantan Pejabat Merapat Di Demokrat

Sekertaris DPD Partai Demokrat Lampung Fajrun Najah Ahmad saat diwawancarai awak media, Rabu (1/2)

Taktik Lampung - Tiga mantan pejabat Provinsi Lampung dikabarkan bergabung ke partai Demokrat, Ketiganya yakni Mantan Asisiten Pemprov Lampung Rifky Wirawan, Mantan Sekwan Sutoto dan Mantan Kadis Pertanian Bihikmi Sopian.

Sekretaris DPD Partai Demokrat Lampung Fajrun Najah Ahmad saat dikomfirmasi awak media membenarkan jika tiga mantan pejabat Pemprov Lampung yang baru pensiun tersebut bergabung di Partai Demokrat.

"Ya betul, pak Sutoto, pak Rifky mantan asisten 1 pemprov, dan pak Bihikmi Sopian bergabung di Demokrat, jabatan Sutoto Direktur Eksekutif daerah, Rifky Wirawan anggota Dewan Kehormatan Daerah dan Bihikmi Sopian mantan kadis pertanian, jadi wakil ketua pusat pengembangan strategi daerah," jelasnya saat diwawancarai diruanganya, Rabu (1/2)

Sementara, Sutoto saat dikomfirmasi awak media juga mengakui, bahwa dirinya bergabung dipartai yang diketuai M.Ridho Ficardho tersebut.

"Ya saya ada di Demokrat saat ini, sekarang sudah pensiunan jadi ingin berpartai, kebetulan saya di ajak pak Gub dan saya pun ingin abdikan diri saya di Demokrat ," katanya saat dihubungi, awak media, Rabu (1/2)

Ia juga membenarkan, saat ini menjabat sebagai Direksi Eksekutif dalam kepengurusan Partai Demokrat Lampung, dan dirinya kedepan siap maju dan menjadi Anggota Legislatif.

"Saya jadi Direktur Eksekutif di Demokrat, karena posisi itu adalah sebuah pengabdian ,ya nanti kita lihat saja, dan saya siap menjadi anggota dewan," Pungkasnya.(TL)

Post a Comment

0 Comments