Struktur Pengurus Berubah, Yozi Rizal Jabat Sekertaris DPD Hanura

DPD Hanura Lampung Gelar Rapat internal diaula DPD Hanura Lampung, Rabu (1/2)

Taktik Lampung - Dewan Pimpinan Daerah Partai Hanura Lampung dikabarkan merombak komposisi kepengurusan sebelum dilaksanakanya proses pelantikan.

Ketua Bidang Imfokom DPD Hanura Lampung Ferry Arsyad Saat dikomfirmasi membenarkan adanya perubahan struktur tersebut, ia menjelaskan Berdasarkan kesepakatan awal bahwa setiap 3 bulan akan dilakukan evaluasi kepengurusan siapa saja yang aktif dan tidak aktif.

" Nah rapat tadi membahas beberapa pengurus yang direkomendasikan diganti karena tidak aktif. Seperti beberapa posisi wakil ketua dan wakil sekretaris dan bendahara" Ungkapnya saat diwawancarai dikantor DPD Hanura Lampung, Rabu (1/2)

Untuk pengurus yang tidak pernah hadir rapat dan tidak aktif disepakati akan diberikan waktu dua sampai tiga hari melalui surat teguran atau via telepon menanyakan apakah masih bersedia menjadi pengurus dan siap aktif atau tidak. 

"Jika tidak siap aktif maka akan digantikan dengan yang lain" tegasnya.

Terkait Sekretaris lanjut ia, Ibu Nurhasanah per 27 Januari membuat surat pernyataan mundur diatas materai sebagai sekretaris. Alasannya beliau terkendala kesibukan yang dikhawatirkan menghambat tugas sebagai sekretaris.

" Rapat Pleno DPD kemudian sepakat menetapkan Yozi Rizal sebagai sekretaris, sementara posisi beliau sebagai Wakil Ketua OKK digantikan Ibu Nurhasanah. Jadi berganti posisi saja. Sedangkan posisi Bendahara yang semula di jabat M. Agung Cakranegara di sepakati digantikan oleh Ir. Rita Purnamasari" Pungkasnya (TL)

Post a Comment

0 Comments