Nerozely Siap Gandeng Putra Wagub Lampung, Maju Di Pilkada Lampung Utara

Bakal Calon Bupati Lampung Utara Nerozely Agung Putra saat diwawancarai awak media, Rabu (1/2)

Taktik Lampung - Bakal Calon Bupati Lampung Utara Nerozely Agung Putra berharap Anak Sulung Wakil Gubernur Lampung, Bachtiar Basri dapat mendampinginya maju dalam pilkada 2018 mendatang.

Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Lampung yang juga wakil Ketua Komisi I DPRD Lampung itu menjelaskan, keinginannya maju bersama putra sulung Bachtiar Basri karna sudah melakukan komunikasi secara langsung.

"Ya kalo memang Pak Wagub sudah nyuruh saya maju. Ya saya ingin anaknya bisa dampingi saya," ungkapnya saat diwawancarai di Kantor DPD Partai Demokrat, Rabu (1/2).

Kendati telah mendapat sinyal dari Wagub Lampung, dirinya mengaku belum melaporkan niatannya maju di Lampura tersebut kepada Ketua DPD PD Lampung, M. Ridho Ficardo.

"Ya kalo untuk lapor dengan Pak Ketua (M.Ridho Ficardho.red) itu urusan nanti. Yang penting kita bekerja dulu di lapangan dan melihat hasil survei, biarkan semua kerja-kerja politik jalan, nanti bulan Desember akan kelihatan hasil surveynya seperti apa" tegasnya.

Lanjut Nero, dirinya juga telah mempersiapkan tim pemenanganya, untuk turun konsolidasi sampai pelosok Lampura, dan juga sudah ada Tim Ridho Berbakti yang memang sudah solid serta Tim Lapis konstituen pada pileg lalu.

"Jadi kerja tim terus berjalan dan kontinue. Tugas semunya sudah kita bagi untuk bekerja," jelasnya.

Lebih lanjut, dirinya meyakini kerja Tim Ridho Berbakti ini tidak bakal berbenturan antara kepentingan pilkada Lampura dan pilgub. Mengingat, Partai Demokrat Lampung mendaulat M. Ridho Ficardo untuk maju pilgub 2018.

"Kita yakin kerja kita tidak benturan dan berjalan bersama beriringan,kita jalan terus" Pungkasnya.(TL)

Post a Comment

0 Comments