Tony Kembali jabat ketua Fraksi Golkar

Politisi Senior Partai Golkar Lampung, H.Tony Eka Candra, Foto.Ist

Taktik Lampung - Fraksi Golkar DPRD Lampung kembali merombak struktur organisasi dalam rapat paripurna DPRD Lampung, Senin (6/2). 

Posisi Ketua yang sebelumnya dijabat oleh Ismet Roni, kini kembali dipercayakan kepada H.Tony Eka Candra untuk memimpin Fraksi Golkar DPRD Lampung kedepan.

Usai ditetapkan sebagai Ketua Fraksi, H.Tony Eka Candra saat diwawancarai awak media mengatakan dirinya siap mengemban amanah menjadi Ketua Fraksi sebagai perpanjangan partainya.

"Insyaalloh kita akan pegang amanah ini. Kita juga akan bekerja agar Fraksi Golkar sebagai perpanjangan Partai lebih baik ke depannya," ujar ketua Granat Lampung ini.

Menurut mantan ketua KNPI Lampung ini, penunjukkan unsur pimpinan fraksi merupakan kewenangan partai.

"Saya siap Sami'na Wato'na. Jadi saya selaku fungsionaris partai yang ditugaskan oleh partai siap untuk melaksanakan tugas," ujarnya yang juga wakil ketua DPD I Golkar Lampung.

Ketua FKPPI Lampung ini juga menegaskan tidak unsur gesekan internal dalam perubahan unsur pimpinan fraksi tersebut, karna perubahan unsur pimpinan fraksi sudah dirapatkan dalam rapat pengurus harian partai dan disosialisasikan kepada seluruh anggota fraksi.

"Dan semua bisa menerima. Karena semua menyadari fraksi adalah perpanjangan partai dan saya pun, kapan pun siap ditempatkan dimana saja," kata pemegang sabuk hitam (DAN VI) BKC Lampung ini.

Dengan adanya perubahan unsur pimpinan fraksi ini diharapkan lebih dapat kerja maksimal.

"Kita berharap ke depannya dapat bekerja lebih baik dan maksimal dalam mengabdi," pungkasnya.

Diketahui, rapat paripurna tersebut juga menetapkan Ririn Kuswantari sebagai Sekertaris dan Ali Imron sebagai wakil ketua fraksi. (TL)

Post a Comment

0 Comments