Wahrul Fauzi Silalahi : DPD Nasdem Lamsel, Siap Tempur

Korda Partai Nasdem Lampung Selatan, Wahrul Fauzi Silalahi, Foto.Ist

Taktik Lampung - DPD Partai Nasdem Lampung Selatan melakukan kegiatan Rapat Kordinasi yang diikuti oleh 617 peserta yang terdiri dari seluruh unsur pengurus Dewan Pimpinan Daearah (DPD) dan Pimipinan Dewan pengurus Cabang (DPC) Yang ada di Kabupaten Lampung Selatan.

Kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Desa Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan tersebut turut dihadiri Plt.Ketua DPD Partai Nasdem Lampung Selatan Tata Indra, ketua Fraksi Nasdem DPRD Provinsi Lampung Zamzani Yasin dan Seluruh anggota Fraksi DPRD Kabupaten Lampung selatan.

Kordinator Daerah Lampung Selatan yang juga Wakil Ketua Hukum dan HAM DPW PARTAI NASDEM Provinsi Lampung, Wahrul Fauzi Silalahi mengatakan, Rakerda ini dilakukan untuk memverifikasi dan memastikan struktur DPD,DPC Sampai dengan DPRT Menjadi posisi struktur yang siap Tempur. 

" Kita ingin memastikan, Struktur DPD,DPC sampai dengan Ranting Nasdem Lampung Selatan siap tempur dalam Pileg 2019 mendatang" Ujarnya saat dikomfirmasi awak media, Minggu (5/2)

kemudian dalam rakerda tersebut juga untuk memastikan papanisasi dan atribut serta branding partai di setiap tingkatan terpasang dengan baik.

" hasil kerja Terkait KTA yang sudah terkumpul baru 2 Ribu KTA yang mana target kita untuk KTA nisasi di Lampung selatan 10 ribu KTA." Imbuhnya.

Ia juga menegaskan, Nasdem Lamsel juga harus membangun FIX Voters dan menyiapkan struktur Komisi saksi Nasdem pada pemilu 2019 mendatang.

" Karena DPD Lampung selatan harus punya saksi yang benar-benar tangguh dan profesional, minimal syarat saksi kita walau dia di ujung umbul dan pedesaan dia harus punya Handphone (Hp) yang biasa manggunakan aplikasi Whatsapp (WA), Usia minimal 18 tahun, semua nya harus kita susun sebaik dan serapi mungkin" Ujarnya.


Kemudian, Nasdem juga mengkonsolidasikan terkait Program utama Yakni Bapak Asuh atau Bakal Calon Legislatif (BACALEG) Yang bertujuan untuk mencari sosok caleg yang benar-benar siap bertarung untuk merealisasikan target pemenangan partai nasdem di 2019.

" Kami cari Bacaleg yang secara rekam jejek  integritas nya baik, kemudian yang paling penting kekuatan basis suara dan ekonominya benar-benar terukur" katanya.

Dalam menentukan Dapil, Nasdem akan melihat laporan bacaleg dari hasil kerjanya, baik komunikasi politik dengan para tokoh, kegiatan sosial dan sosialisasi lainnya, 

" Nanti di akhir tahun kita akan turun kan tim Survey sudah sejauh mana kekuatan seluruh bacaleg kita yang ada di Kabupaten Lampung Selatan baru kemudian kita lebih awal dalam penetapan Caleg yang benar-benar tanggung dan siap tempur." Pungkasnya.(TL/*)

Post a Comment

0 Comments