Yuhadi : Pengurus Yang Tidak Aktif Dibina, Kalau Tidak Bisa Juga Reshuffle.

Ketua DPD II Partai Golkar Bandar Lampung Yuhadi.SHI.

Taktik Lampung - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Bandarlampung terus melakukan perbaikan organisasi dengan rutin melakukan rapat konsolidasi bersama Pengurus DPD II, Pengurus Kecamatan (PK) dan organisasi sayap, Senin (27/2) di Aula DPD II Golkar Bandar Lampung.

Namun dalam rapat yang dipimpin langsung Ketua DPD II Yuhadi, Ketua Harian Sabnu Alie, dan Sekretaris Ali Wardana tampak lebih menekankan loyalitas dan keaktifan pengurus demi kebangkitan dan kejayaan Partai Golkar.

Ketua Harian DPD II Golkar Bandar Lampung Sabnu Alie mengatakan, rapat konsolidasi organisasi partai ini dilakukan karna Hingga saat ini masih ada Pimpinan Kecamatan (PK) yang belum melakukan konsolidasi. Mustinya saat ini sudah dilakukan konsolidasi hingga di tingkat kelurahan.

" Pembenahan atau restrukturisasi  pengurus DPD II Golkar Kota juga dilakukan, Karena masih ada pengurus dari pelantikan tidak pernah hadir. Karena itu, perlu dilakukan peninjauan lagi karena masih banyak kader Golkar yang siap menjadi pengurus" terangnya.

Kemudian yang tidak kalah penting pendataan pengurus dan anggota untuk pembuatan kartu tanda anggota (KTA).
"Pengurus harus mengisi data yang ada karena ini merupakan instruksi DPP Golkar" ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPD II Golkar Bandarlampung Yuhadi menjelaskan, bahwa sejumlah tokoh dan masyarakat bergabung di kepengurusan Golkar.

Mereka yang bergabung antara lain, Iskandarsyah Kamarudin, Sunarso, Syarifudin, Ikhwan dan lain-lainnya. 
Mantan aktivis Mahasiswa IAIN Raden Intan Lampung ini juga mengatakan ada beberapa pengurus yang perlu dilakukan pertimbangan keaktifanya. Karena itu, ia akan konsolidasi ke pengurus DPD I Partai Golkar Lampung untuk melakukan  pembenahan kepengurusan.

“Saya tidak akan membuang pengurus yang sudah ada, tapi akan melakukan pembinaan. Namun kalau memang sudah tidak bisa dilakukan pembinaan dan tidak pernah aktif lagi terpaksa dilakukan reshuffle,” Pungkasnya.(TL)

Post a Comment

0 Comments