Felicia Hwang Bersama Partai NasDem Peduli Masyarakat

Felicia Hwang secara simbolis menyerahkan bantuan kepada Partai Nasdem Lampung untuk disalurkan kepada masyarakat korban banjir di Lampung

Taktik Lampung - Runner-up Puteri Indonesia Tahun 2016 dari Lampung, Felicia Hwang memberikan bantuan paket sembako untuk korban banjir yang belakangan ini melanda berbagai titik di Provinsi Lampung. Muli Lampung tersebut mempercayai Partai NasDem Provinsi Lampung untuk menyalurkan bantuan tersebut.

"Sebagai bentuk kepedulian sosial yang bisa diberikan kepada masyarakat maka saya ingin memberikan bantuan paket sembako yang dibutuhkan," katanya saat ditemui disela memberikan bantuan di Kantor DPW Partai NasDem Provinsi Lampung, Jalan Jendral Ahmad Yani, Bandar Lampung, Minggu (26/2) sore.

Ia juga menjelaskan dirinya memilih Partai NasDem sebagai perantara untuk memberikan sumbangan karena ia melihat partai tersebut mempunyai semangat untuk berbuat kegiatan sosial kemasyarakat dengan jargon restorasi perubahan.

"Kebetulan mama saya pengurus Partai NasDem, tapi kalau saya sepertinya belum. Karenakan saya masih terikat dengan Yayasan Putri Indenesia ya jadi saya harus netral. Mungkin kalau saya ingin bergabung pasti harus diskusi terlebih dahulu dengan Yayasan," katanya 

Sementara sekretaris DPW Partai NasDem Provinsi Lampung, Fauzan Sibron mengatakan bahwa Felicia Hwang bersama keluarganya secara pribadi memberikan bantuan paket sembako melalui posko bantuan banjir Partai NasDem Peduli untuk disampaikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Felicia atas nama pribadi memberikan bantuan dan tidak berkaitan atau membawa nama yayasan putri indonesia. Felicia mempercayakan kita untuk memberikan bantuan tersebut dan akan segera kita sampaikan kepada masyarakat," katanya.

Ia juga mencritakan pihaknya membuka posko bantuan untuk masyarakat yang terkena bencana banjir. Ia juga mengatakan sampai saat ini pihaknya juga telah menyalurkan bantuan tersebut keberbagai titik banjir yang ada seperti di Bandar Lampung, Pesawaran, Pringsewu, Lampung Timur, Lampung Selatan dan lainnya.

"Sampai saat ini kita mendapat bantuan 1.000 kardus air mineral, 700 kardus mie instan, beras dan uang dari para penyumbang. Kita juga sudah menyampaikan bantuan tersebut keberbagai daerah dan kita juga akan sampaikan lagi bantuan tersebut kepada masyarakat yang daerahnya belum tersentuh," pungkasnya. (TL/*)

Post a Comment

0 Comments