FKPPI Lampung Bagi-bagi Miras

Ketua Pengurus Daerah (PD VIII) FKPPI Lampung H.Tony Eka Candra.

Taktik Lampung - Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan dan Putra-Putri TNI/Polri (FKPPI) Lampung kembali memberikan bantuan Berupa Minyak Beras (Miras) dan kebutuhan pokok lainya kepada para korban banjir di Kabupaten Pesawaran dan Kota Bandarlampung, Senin (27/2).




Organisasi yang memiliki motto "Pengabdian dan Bhakti Tanpa Pamrih" tersebut, sebelumnya sudah memberikan lebih dari 1500 paket sembako ke beberapa titik dikota Bandar Lampung yakni Kelurahan Rajabasa Kecamatan Rajabasa, Kelurahan Kota Karang Kecamatan Teluk Betung Barat, dan diumbul Kapuk Kecamatan Teluk Betung Barat Bandar Lampung.

Kali ini FKPPI Lampung memberikan bantuan di enam titik lokasi banjir yakni dua titik di Bandar Lampung yakni Kelurahan Sukaraja Kecamatan Bumiwaras dan Kelurahan Keteguhan Kecamatan Telukbetung Barat, dan Empat titik di Kabupaten Pesawaran yakni di Desa Lubuk Akik Padang cermin, desa Banjaran, Hanura Teluk Pandan, dan Desa Bagelan Gedung Tataan.

Anggota Wanita FKPPI Lampung secara Simbolis Memberikan Bantuan kepada masyarakat Bandar Lampung dan Pesawaran

Anggota FKPPI memberikan bantuan kepada masyarakat korban banjir didesa Lubuk Akik Padang Cermin Pesawaran

Anggota Wanita FKPPI Memberikan bantuan kepada masyarakat korban banjir didesa Banjaran Padang Cermin Pesawaran

Anggota Wanita FKPPI Memberikan bantuan kepada masyarakat korban banjir didesa Hanura Teluk Pandan Pesawaran

Anggota Wanita FKPPI Memberikan bantuan kepada masyarakat korban banjir dikelurahan Sukaraja Bumi Waras Bandar Lampung

Anggota Wanita FKPPI Memberikan bantuan kepada masyarakat korban banjir dikelurahan Keteguhan Telukbetung Barat Bandar Lampung

Anggota Wanita FKPPI Memberikan bantuan kepada masyarakat korban banjir didesa Bagelen Gedung Tataan Pesawaran

Ketua PD VIII FKPPI Lampung H.Tony Eka Candra mengatakan, Secara keseluruhan FKPPI telah menyalurkan bantuan sebanyak lebih dari 1500 paket sembako ke beberapa daerah yakni Kelurahan Rajabasa Kecamatan Rajabasa, Kelurahan Kota Karang Kecamatan Teluk Betung Barat, dan diumbul Kapuk Kecamatan Teluk Betung Barat Bandar Lampung.

Kita sudah salurkan sekitar 1500 paket sembako dibeberapa titik, Sasaran kita untuk korban banjir di daerah Pesawaran dan Bandarlampung, dan Bantuan paket sembako berisikan, Minyak 1 liter, beras 5 kg, gula 1 kg, 3 ikan kaleng, 3 sabun colek, dan 10 mie instan untuk tiap paketnya" ujarnya saat diwawancarai awak media, Senin (27/2) sore.

Kemudian Politisi Senior partai Golkar ini juga mengatakan, Keseluruhan donasi bantuan berasal dari keluarga besar FKPPI Provinsi maupun kabupaten/kota.

" kegiatan ini merupakan bentuk kesadaran keluarga besar FKPPI. Bagaimana kita bekerja dan bergerak bersama mengulurkan tangan kita untuk meringankan beban mereka yang terkena Musibah." ujar pemegang sabuk hitam (Dan VI) BKC Lampung ini.

Sekertaris Komisi III DPRD Lampung ini juga menghimbau kepada masyarakat khususnya diwilayah yang rawan terkena banjir untuk senantiasa menjaga lingkungan agar musibah banjir tidak terjadi kembali.


Posko Bantuan Korban Banjir FKPPI Lampung Jl.Way Semangka Pahoman Bandar Lampung.

Mudah-mudahan kegiatan dan bantuan ini membawa manfaat bagi saudara-saudara kita, minimal meringankan beban mereka yang terkena musibah, dan kepada keluarga besar FKPPI tentunya kegiatan ini akan menjadi amal ibadah untuk kita semua" pungkasnya.(TL)

Post a Comment

0 Comments