Bachtiar Basri Kukuhkan Pengurus LPJK

Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri Kukuhkan Pengurus Lembaga Pengembangan Jasa Kontruksi (LPJK) diruang Abung Balai Keratun, kamis (9/2)

Taktik Lampung - Wakil Gubernur Lampung, Bachtiar Basri mengukuhkan kepengurusan lembaga pengembangan jasa konstruksi (LPJK) di ruang Abung Balai Keratun, Pemprov Lampung, Kamis, (9/2).
Dalam sambutannya Bahtiar Basri berharap, para tenaga kerja konstruksi Lampung bisa memiliki kompetensi  dibidang kerjanya.
“Ya saya kira pengukuhan ini nantinya ada pembinaan dan ada sertifikasi kawan-kawan LPJK. Artinya Lampung tidak ada gagal konstruksi,”ujarnya.
Sementara itu di tempat yang sama, Kasubdit Usaha Jasa Konstruksi Direktorat Kelembagaan Sumber Daya Jasa Konstruksi Kementerian Pekerjaan Umum Suwanto,berharap dengan LPJK Lampung yang baru ini agar dapat lebih membina para anggotanya diberbagai bidang.
“Pembinaan anggota LPJK di berbagai bidang itu penting agar kedepannya LPJK dapat lebih baik,misalnya bidang hukum dan bagaimana cara mengantisipasi permasalahan sehingga riset kerjanya makin baik,” ujarnya.(TL/*)

Post a Comment

0 Comments