Gubernur Lantik 1098 pejabat Dilapangan Korpri

Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo melantik 1098 Pejabat esselon III dan IV dilapangan Korpri, Jumat (10/2) pagi.
Taktik Lampung - Gubernur Lampung M Ridho Ficardo melantik 1098 pejabat eselon III dan IV serta pejabat tinggi pratama di lingkungan pemprov Lampung di lapangan Korpri, Jumat (10/2) pagi.

Gubernur Lampung M Ridho Ficardo, mengatakan kegiatan ini sudah cukup lama dinantikan oleh pejabat lingkungan pemprov Lampung guna menjalankan roda pemerintahan.
“Sekitar 2 bulan lebih sudah terkumpul cukup banyak doa sepertinya sehingga acara pelantikan ini bisa digelar,” ujarnya.
Ridho mengaku, berusaha sebaik mungkin dalam memilih pejabat agar dapat mengemban amanah dengan baik guna memajukan provinsi Lampung.
“Tantangan Pemda semakin hari semakin besar dalam membangun daerah di segala sektor,” tambahnya.
Dirinya pun berharap, susunan pejabat yang dilantik ini diharapkan bisa bekerja untuk membangun Lampung serta bisa memberi kontribusi atas amanah yang telah diemban untuk Bumi Ruwa Jurai, serta untuk kemajuan daerah bisa terealisasi melalui sebuah terobosan dan beranindalam menentukan target.
“Disana kualitas pejabat pemprov akan dinilai apakah layak pejabat dan kemungkinan untuk di promosikan atau penilaian saya salah dalam memberikan kepercayaan,” tambahnya lagi.

Oleh karena itu Gubernur berharap, para aparatur sipil negara yang telah dilantik dapat menjaga menjaga kepercayaan yang telah di berikan dalam mrngemban amanah. “Siapapun bekerja dan tidak membutuhjan pengakuan apapun dari pimpinan maupun masyarakat,” tutupnya. (TL/*)

Post a Comment

0 Comments