DPP Targetkan Hanura Lampung Raih Empat Kursi DPR RI

Ketua DPP Bidang organisasi Benny Rhamdani saat memberikan sambutan di aula DPD Hanura Lampung, Jumat (10/3)

Taktik Lampung - Ketua DPP Bidang Organisasi Benny Rhamdani mentargetkan pada pileg 2019 mendatang Partai Hanura memperolehan empat kursi DPR RI dari dapil Lampung.

"Perintah Ketua Umum Pak Oso kita targetkan dari Lampung bisa memperolehan 4 kursi DPR RI, kemudian untuk DPRD provinsi minimal 10 kursi, apakah saudara siap?," kata Benny Rhamdani dihadapan seratusan pengurus DPD dan DPC Hanura Selampung pada rapat konsolidasi organisasi dengan tema Menyongsong Verifikasi KPU dan Pileg 2019, di kantor DPD Hanura Lampung, Jumat (10/3).

Anggota DPD RI dari dapil Sulawesi Utara itu meminta kader dan pengurus Hanura bekerja keras untuk mencapai target tersebut. Menurutnya, jangan sampai seharipun bendera Hanura turun dari tiangnya.

"Maksudnya adalah partai kita harus selalu membuat kegiatan yang menyentuh hati nurani rakyat. Mulai dari bakti sosial seperti pengobatan gratis, sunatan masal, pembagian bantuan sembako,kegiatan pengajian dan keagamaan dan sebagainya. Dengan begitu panji-panji partai kita selalu berkibar dan akan selalu diingat rakyat," Pungkasnya (TL)

Post a Comment

0 Comments