Frans Agung : Kader Hanura Lampung Harus Solid

Ketua DPP Hanura Bidang bina wilayah Lampung-Bengkulu Frans Agung MP saat memberikan sambutan diaula DPD Hanura Lampung, Jumat (10/3)

Taktik Lampung - Ketua DPP Bidang Bina Wilayah Lampung-Bengkulu Frans Agung MP meminta kader dan pengurus Partai Hanura Lampung kompak dan solid.

Hal tersebut ditegaskanya saat memberikan sambutan dalam rapat koordinasi dan konsolidasi pengurus DPP dan pengurus Hanura Se-Provinsi Lampung diaula DPD Hanura Lampung, Jumat (10/3).

"Tugas kita berat harus mencapai target yang diamanatkan Ketum yakni mendapat 4 kursi DPR RI. Untuk bisa mencapai semua itu kita harus kompak dan solid. Jangan lagi ada perpecaham di tubuh partai, mari bekerja bahu membahu demi kejayaan Partai Hanura," tegasnya.

Dirinya juga meminta agar seluruh restrukturisasi kepengurusan mulai dari DPC, PAC, ranting dan anak ranting harus sudah diselesaikan sebelum April mendatang.

"Kami minta semua kepengurusan dilaporkan ke DPP lengkap dengan SK, dokumentasi serta curiculum vitae (data prubadi) dari masing-masing pengurus," Pungkasnya (TL)

Post a Comment

0 Comments