Andi Surya Berikan 1.000 Beasiswa Bagi Kader Hanura

Wasekjen DPP Hanura Bina Wilayah Lampung-Bengkulu Andi Surya saat memberikan sambutan di aula DPD Hanura Lampung, Jumat (10/3)

Taktik Lampung - Wakil Sekjen DPP Bidang Pembinaan Wilayah Lampung-Bengkulu Andi Surya memberikan program sebanyak 1.000 beasiswa untuk keluarga dan kader Hanura yang kurang mampu yang ingin kuliah di Amik Mitra Lampung.

Penandatanganan kerjasama (MoU) dilakukan oleh Andi Surya selaku ketua Yayasan Amik Mitra Lampung dengan Ketua DPD Hanura Lampung Sri Widodo.

"Silakan program beasiswa ini dibagikan ke masyarakat yang membutuhkan. Ini kita lakukan karena Partai Hanura peduli dengan pendidikan dan masyarakat kurang mampu yang ingin tetap melanjutkan pendidikan. Dengan pendidikan maka tarap hidup dan ekonomi mereka diharapkan meningkat," ungkapnya dihadapan kader Hanura Lampung, Jumat (10/3)

Ketua DPD Hanura Lampung Sri Widodo menyambut baik program beasiswa Hanura tersebut. Dirinya berharap program pendidikan tersebut akan berguna bagi masyarakat dan konstituen Hanura yang membutuhkan.

"Nanti akan kita bagikan secara merata di 15 kabupaten/kota. Ke depan kita harapkan tumbuh generasi-generasi pintar, terdidik dari program beasiswa ini," harapnya.

Masih kata dia, dirinya bersama seluruh pengurus Partai Hanura Lampung akan terus bekerja dan bekerja untuk mencapai target yang sudah ditetapkan DPP.

"Insya Allah kami akan mampu mencapai target tersebut. Kini saatnya kita bekerja, bekerja dan bekerja membangun kejayaan partai dan meraih simpati dan kecintaan rakyat terhadap Hanura," pungkasnya. (TL)

Post a Comment

0 Comments