Selamat Jalan Bang Acad

Sjachrozad.ZP. Foto.Ist
Taktik Lampung - Kabar duka menyelimuti keluarga besar mantan Gubernur Lampung dua periode Sjachroedin ZP, pasalnya adik kandung beliau Sjahrazad ZP berpulang ke sang Kholik siang ini Sabtu (11/3)  pukul 11.05 WIB di RSU. Abdul Moloek Bandarlampung.
Bang Acad sapaan beliau Wafat diusia 68 tahun, di ketahui, Almarhum menjalani perawatan di ruang Intensive Care Unit (ICU) RSU Abdul Moeloek dalam beberapa hari terakhir ini, untuk penyakit yang di derita almarhum belum diketahui karena pihak keluarga belum dapat memberikan penjelasan dikarenakan sedang berduka.
Sementara, mendengar kabar tersebut beberapa kalangan merasakan duka yang sedalam-dalamnya kepada Almarhum, salah satunya datang dari Keluarga Besar PD VIII FKPPI Lampung H.Tony Eka Candra, ia menyampaikan duka cita yang dalam, atas berpulangnya ke Rahmatullah Bapak. H. Sjachrozad. ZP, SH.

" Kami berdo'a semoga Almarhum diterima segala amal ibadahnya dan ditempatkan sebaik baiknya disisi ALLAH SWT, serta Keluarga yang ditinggalkan mendapat kekuatan, ketabahan dan kesabaran, Aamiin" Ucap Keluarga Besar PD VIII FKPPI Lampung; H. Tony Eka Candra. (TL)

Post a Comment

0 Comments