Ini Pesan Pendiri, Untuk BKC Lampung

Ketua Dewan Guru Sekaligus Pendiri Bandung Karate Club (BKC) Kang Iwa Rahadian Arsanata saat memberikan pengarahan usai melantik pengda BKC Lampung diaula Pondok Rimbawan, Senin (20/3) malam.

Taktik Lampung - Ketua Dewan Guru sekaligus Pendiri perguruan Bandung Karate Club (BKC) Iwa Rahadian Arsanata, secara resmi melantik H.Tony Eka Candra sebagai Ketua Pengurus Daerah Bandung Karate Club (Pengda BKC) Provinsi Lampung priode 2017-2021 diaula Pondok Rimbawan Bandar Lampung, Senin (20/3) malam.

Hadir dalam momentum Pelantikan tersebut jajaran Pengurus Pusat BKC, Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Provinsi Lampung Hanibal sekaligus Ketua Forki Lampung, Atlet-atlet BKC dan tamu undangan lainya.
Ketua Dewan Guru Bandung Karate Club Iwa Rahadian Arsanata Mengingatkan kepada seluruh pengurus BKC Lampung agar menjaga nama baik perguruan dan mencetak atlet-atlet karateka terbaik.

" Sekecil-kecilnya perguruan BKC, masih ada orang orangnya, sebodoh-bodohnya perguruan BKC, masih ada yang ditokohkan, jadi jaga nama baik perguruan" pesan kang iwa sapaan akrabnya sebelum melantik pengurus BKC Lampung.

Usai melantik kepengurusan, Dalam sambutanya kang iwa juga mengatakan, agar pengurus dan atlet-atlet BKC dapat saling menghormati dan menghargai satu sama lain.

" Sebagai bagian dari keluarga besar BKC, harus tetap mempertahankan nilai-nilai luhur, yang muda menghormati yang tua, kemudian yang tua juga harus menghargai yang muda, karna kita semua adalah saudara" jelasnya.

Kemudian, ia menuturkan perjalanan perguruan BKC Lampung seperti air sungai yang terus mengalir hingga ke hilir.



" Saya bangga dengan BKC Lampung dibawah kepemimpinan Tony Eka Candra, seperti Air sungai yang mengalir menuju lautan besar, tenang dan terus menunjukan kebesaranya dengan mencetak atlet-atelt terbaik hingga masuk kancah internasional" ujarnya.

Sebagai rasa kebanggaanya terhadap Ketua Pengda BKC Lampung, pada kompetisi piala mendagri XIX nanti, dirinya akan memberikan kejutan istimewa kepada pengurus BKC Lampung, jika sampai atlet terbaiknya memperoleh juara diajang tersebut.

" Jika dalam ajang piala Mendagri kedepan, Atlet BKC Lampung meraih juara, saya akan berikan kejutan istimewa kepada pengurus BKC Lampung dan juga Atletnya" pungkasnya.(TL)

Post a Comment

0 Comments