Pelantikan Pengurus Demokrat, Dilaksanakan Pekan Depan

Sekertaris DPD Demokrat Lampung Fajrun Najah Ahmad memimpin rapat persiapan pelantikan diaula Yudhoyono Bandarlampung, Kamis (9/3)

Taktik Lampung - Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat (DPD PD) Provinsi Lampung melakukan Rapat internal membahas persiapan pelantikan pengurus periode 2016-2021 yang akan dilaksanakan di Ballroom Novotel, Bandar Lampung Pekan Depan, Minggu (19/3) malam.

Rapat yang dipimpin Sekretaris DPD PD Lampung Fajrun Najah Ahmad mewakili Ketua DPD PD Lampung M. Ridho Ficardo, di Aula Yudhoyono DPD Partai Demokrat Lampung itu dihadiri 90-an dari 120 pengurus yang akan mengikuti proses pelantikan.

Dalam Pelantikan tersebut, direncanakan akan dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono didampingi Sekjen DPP PD Hinca Panjaitan. 

" Prosesi pelantikan akan dimulai dengan pembekalan pengurus DPD beserta pimpinan DPC dan DPAC se-Lampung dan Acara pelantikan akan dilaksanakan Minggu (19/3) pagi di Aula Yudhoyono DPD PD Lampung, kemudian acara puncak digelar Minggu (19/3) malam di Hotel Novotel" Ujar Sekertaris DPD Demokrat Lampung Fajrun Najah Ahmad kepada awak media, Kamis Sore ,(9/3)

Terkait dengan kesiapan pelaksanaan pelantikan, ia meminta seluruh pengurus untuk bersama-sama menyiapkannya secara maksimal. 

"Acara ini adalah test case kemampuan pengurus yang sekarang. Jadi semua harus aktif dan bersama-sama menyiapkan acara dapat berjalan dgn baik dan sukses," ujarnya

Ia juga minta seluruh Ketua DPC PD se-Lpng dapat menghadiri seluruh rangkaian acara menyambut pelantikan pengurus DPD PD se-Lpng serta mengajak pimpinan PAC di daerahnya masing-masing. 
"Kami wajibkan seluruh Ketua DPC beserta pimpinan DPC dan PAC untuk hadir dalam rangkaian kegiatan nanti," Pungkasnya.(TL)

Post a Comment

0 Comments