Jadi Ketua Harian Golkar, Loekman Masih Mikir

Wakil Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto

Taktik Lampung - Meskipun sudah didaulat sebagai Ketua Harian DPD Golkar Lampung, Wakil Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto menegaskan masih pikir-pikir masuk dalam struktur partai Golkar Lampung yang saat ini dipimpin Arinal Djunaidi.

Mantan Kepala Dinas Tenaga kerja kota Bandar Lampung tersebut menjelaskan, dirinya hingga saat ini belum menentukan sikap politiknya untuk menerima atau menolak posisi yang diberikan sebagai Ketua harian DPD partai Golkar tersebut.

" Meskipun saya sudah dimasukan sebagai Ketua Harian partai Golkar Lampung, tapikan saya belum memberi keputusan, karna masih Pikir-pikir, belum menjawab Menerima atau menolak Posisi tersebut" ucapnya saat dihubungi, Rabu (8/3) siang.

Belum memutuskan hak politiknya tersebut menurutnya, dikarnakan masih terus memantau perkembangan partai politik yang ada di Lampung.

" Iya belumlah, Kitakan mengikuti perkembangan setiap partai politik," imbuhnya.

Disinggung mengenai keraguanya masuk dalam struktur partai Golkar dikarnakan ada kedekatan dengan Pengurus DPP PDIP dan beredar isu bakal didaulat sebagai ketua DPD PDIP Lampung, menurutnya hanya sebatas hubungan perkawanan dan tidak ada namanya dalam struktur PDIP.

" Kalau kedekatan, iya dengan semua partai saya dekat, dan Pertemuan dengan Sekjend DPP PDIP Hasto Kristianto dipringsewu itu hanya sebatas perkawanan, saya tidak ingin terlalu cepat menentukan sikap, mengalir saja" Pungkasnya.

Ia menegaskan, sampai hari ini dirinya belum aktif sebagai kader Golkar, karna menurutnya untuk masuk dalam sebuah partai harus melihat perkembanganya Kedepan.

" Mudah-mudahan Langkah saya ini tidak melukai partai Politik manapun, saya ingin semua partai dekat dengan saya, karna biar bagaimanapun juga mereka adalah kawan kita juga, jadi sampai saat ini untuk masuk partai Golkar saya Pikir-pikir dulu melihat perkembanganya" Pungkasnya. (TL)

Post a Comment

0 Comments