Pemprov Lelang Jabatan Dirut Bank Lampung

Foto.Ist

Taktik Lampung - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung melakukan lelang jabatan direktur utama PT Bank Lampung yang merupakan salah satu badan usaha milik daerah.
Lelang jabatan itu diumumkan oleh Sekretaris Provinsi (Sekprov) Lampung, Sutono melalui konferensi pers di Ruang Rapat Sekda, Senin (13/02).
Karo Humas dan Protokol Bayana, mengatakan dalam pertemuan dengan awak media tersebut Sekdaprov mengimbau masyarakat yang memiliki kualifikasi dan minat untuk mendaftar sebagai Direktur Utama Bank Lampung untuk periode 2017-2021.
“Gubernur Lampung sebagai pemegang saham mayoritas dan mewakili semua pemilik saham di Bank Lampung atas laporan dari Pimpinan Bank Lampung memberitahu kepada seluruh Masyarakat Lampung yang memiliki kualifikasi dan minat silahkan mendaftarkan diri pada lelang Jabatan Direktur Utama Bank Lampung Periode 2017-2021” ujar Sekda.
Sementara Lukman Hakim selaku Ketua Tim Panitia Seleksi yang menjabat sebagai Ketua Komite Remonrasi dan Nominasi Bank Lampung, menambahkan lelang akan di mulai dari tanggal 13 sampai 22 Februari 2017 pukul 14.30 WIB.
“Pendaftar berusia minimal 21 tahun. Dengan persyaratan umum dan khusus dan dapat diakses di situs resmi milik Bank Lampung www.banklampung.co.id,,” terangnya.
Lelang jabatan ini, lanjut Lukman Hakim, terbuka untuk seluruh masyarakat baik internal Bank Lampung ataupun eksternal. Peserta akan melewati beberapa tahapan tes mulai dari seleksi berkas, kemudian beauty contest (presentasi) yang dilakukan oleh seluruh pemegang saham dan tahap fit and propertest oleh OJK.
“Pada bulan juli diharapkan tes untuk mencari Direktur Utama Bank Lampung sudah selesai,” ujar Mantan Walikota Metro ini.
Ditambahkannya, jabatan Direktur Utama akan mendapatkan fasilitas berupa Remonrasi, Fasilitas Rumah, Kendaraan dan Gaji Rp. 45.000.000,-/bulan”.
Kabag Humas Biro Humas dan Protokol Heriyansyah menambahkan acara juga dihadiri oleh mantan Direktur Utama Bank Lampung dan Karo Perekonomian Setda Provinsi Lampung. (TL/*)

Post a Comment

0 Comments