Ribut Ribut Soal Pelecehan Sexual, Jaringan Kerakyatan Desak Gubernur Ridho penuhi Panggilan

Bentangan Spanduk Jaringan Kerakyatan (JK) mendesak Komisi III DPR RI untuk segera mengungkap Gubernur Lampung dengan sosok Sinta saat unjuk rasa dikantor Gubernur Lampung, Rabu (8/3)

Taktik Lampung - Beberapa Hari ini nama Gubernur Lampung M.Ridho Ficardho sering dikaitkan dengan persoalan pelecehan seksual terhadap seorang wanita Bernama Sinta Melyati.

Entah siapa sosok wanita bernama Sinta itu, namun persoalan tersebut semakin menarik perhatian masyarakat, saat Komisi III DPR RI memanggil Gubernur Lampung termuda se-indonesia tersebut.


Jaringan Kerakyatan (JK) yang dikomandoi Resmen Kadafi CS tidak tanggung-tanggung mendesak Komisi III DPR RI dan Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo dengan tiga kali melakukan aksi unjuk rasa meminta kejelasan yang meresahkan masyarakat Lampung saat ini.

" Inikan ribut-ribut soal perempuan yang melibatkan Gubernur Lampung, masalah ini jelas bikin resah, makanya kami meminta ribut-ribut masalah perempuan misteri yang bernama sinta ini segera diungkap" ujarnya saat diwawancarai, Rabu (8/3).

Ia juga mengatakan, Persoalan ini merupakan persoalan yang sangat serius, selain diduga melibatkan orang nomor satu dilampung, juga masalahnya adalah persoalan Pelecehan Seksual.

" Masalah ini sangat serius, Jika Memang Gubernur tidak bersalah silahkan hadapi panggilan Komisi III DPR RI, tapi jika bersalah ini jelas melanggar sumpah jabatan sebagai kepala daerah," pungkasnya.(TL)



Post a Comment

0 Comments