Golkar Lampung, Matangkan Strategi Pemenangan Pemilu

Ketua Tim Pemenangan DPD I Golkar Provinsi Lampung, H.Tony Eka Candra.

Taktik Lampung - Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu (Korbid PP) DPD Golkar Provinsi Lampung melaksanakan Rapat khusus bersama Koordiantor Pemenangan Wilayah (Korpemwil) membahas persiapan menghadapi kontestasi politik jelang pemilihan Kepala daerah 2018, Pileg dan pilpres 2019 mendatang.

Dalam rapat tersebut dipimpin langsung oleh H. Tony Eka Candra selaku Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu, turut hadir Ketua DPD Golkar Provinsi Lampung Arinal Djunaidi (ARD), Sekertaris Supriyadi Hamzah, Sekertaris Korbid Pemenangan Pemilu Salamun, dan Koordinator Pemenangan Wilayah (Korpemwil) dari seluruh kabupaten dan Kota Se-Provinsi Lampung.



Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu H.Tony Eka Candra Mengatakan, rapat khusus yang dihadiri jajaran Koordinator Pemenangan Wilayah (Korpemwil) tersebut membahas tentang program-program dan perencanaan menghadapi kontestasi Pilkada, Pileg dan pilpres mendatang.

" Tugas Korbid Pemenangan Pemilu ini adalah membahas secara menyeluruh, baik pergerakan, strategi-strateginya, untuk kemudian dibahas dan ditindak lanjuti dalam rapat kerja daerah (Rakerda) Mendatang," ujarnya saat diwawancarai usai Rapat khusus, dikantor DPD Golkar Provinsi Lampung, Rabu (5/4) Petang.

Rapat yang berjalan selama Lima Jam tersebut, juga membahas langkah-langkah strategis dan taktis mendekati pelaksanaan pemilihan gubernur Lampung.

" Inikan dukungan dari pengurus DPD didaerah terus berdatangan, untuk memajukan Ketua DPD Golkar Lampung Arinal Djunaidi (ARD) Maju dalam pemilihan Gubernur Lampung mendatang, bukan hanya dukungan dari pengurus ditingkat DPD saja, Sampai ditingkat kecamatan dan desa juga sangat kuat" imbuhnya.

Ketua Fraksi Golkar DPRD Provinsi Lampung ini juga menjelaskan, Pihaknya selaku Bidang pemenangan Pemilu perlu melakukan koordinasi secara kontinue dengan pengurus daerah dengan tetap berpedoman pada aturan partai.

" Nah, dalam rapat tadi juga membahas Bagaimana membangun struktur organisasi tim pemenangan yang kuat, karna Korbid pemenangan pemilu ini tugasnya adalah memperjuangkan dan memenangkan kebijakan politik partai." tegasnya.

Ketua FKPPI Lampung ini juga menegaskan, untuk menguatkan struktur organisasi tersebut, Pihaknya juga akan melakukan koordinasi secara menyeluruh mulai dari DPR RI hingga kabupaten kota, serta struktur dan mesin partai lainya, agar semua dapat berjalan dengan lebih baik.

" Rapat ini belum selesai, nanti setelah selesai Kita akan Koordinasikan secara menyeluruh, mulai dari anggota Fraksi di DPR RI yang berasal dari Lampung hingga fraksi di DPRD kabupaten kota, Begitu juga dengan struktur partai hingga ditingkat desa, Bangunan sistem ini adalah langkah Partai Golkar Lampung untuk terus menggerakan penguatan struktur dan kualitas kader di seluruh Lampung" Pungkasnya.


Ditempat yang sama Sekertaris Bidang pemenangan Pemilu Salamun menambahkan, dalam rapat yang dihadiri Ketua DPD Golkar Lampung Arinal Dijanidi (ARD) menyepakati H.Tony Eka Candra sebagai Ketua Tim Pemenangan Partai Golkar.

Mantan Aktivis IAIN Raden intan Bandar Lampung ini menghimbau kepada seluruh Koodinator Pemenangan Wilayah (Korpemwil) untuk terus aktif, dalam menjalankan tugas-tugas dan kepercayaan pimpinan partai.

" Sesuai permintaan Ketua DPD Golkar Arinal Djunaidi dalam rapat tadi, H.Tony Eka Candra diminta untuk menjadi ketua Tim pemenangan, untuk Pilkada, pileg dan pilpres mendatang, dan Alhamdulillah sebagai kader Partai yang sudah lama berkiprah dalam partai Golkar, H.Tony Eka Candra menerima amanah tersebut, dan siap mengembalikan kejayaan partai Golkar diprovinsi Sang bumi ruwa jurai" Pungkasnya.(TL).

Post a Comment

0 Comments