DPP Resmikan Graha Hanura Lampung

Ketua DPP Bidang Pembinaan Wilayah Lampung Bengkulu Frans Agung Mula Putra Didampingi Kordapil Bandar Lampung Angga Jevi Surya saat meresmikan Graha Hanura Lampung jl.Agus Salim No.60 Sukadanaham Bandarlampung, Senin (3/4).

Taktik Lampung - Ketua Dewan Perwakilan Pusat (DPP) Hanura Bidang Pembinaan Wilayah Lampung-Bengkulu Frans Agung Mula Putra meresmikan Graha Hanura Lampung di jalan Agus Salim Sukadanaham No.60 Tanjungkarang Barat Bandar Lampung pada Senin (3/4) siang.

Hadir Dalam Kesempatan tersebut, Anggota DPRD Lampung sekaligus Koordinator Daerah Pemilihan (Kordapil) Bandar Lampung Angga Jevi Surya, Wakil Ketua DPD Hanura Lampung Abdulah Sani, Sekertaris DPD Hanura Lampung Yosi Rizal, Siti Nuraini Penggagas Graha Hanura serta fungsionaris Hanura Lampung lainya.

Dalam sambutanya, Ketua DPP Hanura Bidang Pembinaan Wilayah Lampung-Bengkulu Frans Agung Mula Putra mengatakan, sangat mengapresiasi keberadaan Graha Hanura Lampung, sebagai wadah berkumpul dan berdiskusi dalam rangka menguatkan komitmen partai dalam meraih kemenangan dalam setiap ajang perpolitikan mendatang.

" Graha Hanura Bisa Diartikan sebagai tempat berkumpul, tempat beradu ide-ide dan gagasan, merumuskan strategi-strategi politik untuk kejayaan partai Hanura Lampung kedepan" Ujarnya.

Frans Agung menegaskan, Graha Hanura yang merupakan inspirasi kader Hanura ini, nanti akan dilaporkan ke Ketua Umum DPP Oesman Sapta Odang Atau akrab disapa Oso.

"Graha Hanura ini nanti akan saya laporkan ke Ketua Umum Hanura, Oesman Sapta Odang, supaya nanti dapat melihat dan datang langsung ke Graha Hanura ini," terangnya.

Ia berharap, Kader Hanura dapat mewujudkan target 5 besar secara nasional, agar dapat lebih melakukan kerja-kerja nyata, turun langsung kepada masyarakat, mendekatkan diri dengan masyarakat, sehingga dalam perjalananya kader hanura sudah tidak asing lagi dimata masyarakat.

" Sering-sering bersilaturahmi dengan masyarakat, kedepankan hati nurani, Insya Allah apa yang menjadi harapan kader dan juga partai akan terwujud" tandasnya.

Kordapil Bandarlampung Angga Jevi Surya bersama penggagas Graha Hanura Siti Nuraini saat diwawancarai awak media.

Sementara Koordinator Dapil Bandar Lampung Angga Jevi Surya menambahkan, menyambut baik sumbangsih kader Hanura Siti Nuraini beserta Suami yang telah berperan aktif dalam membesarkan Partai Hanura. 

”Ini langkah yang baik, terimakasih kepada Siti Nuraini beserta suami. Apalagi keluarga Siti Nuraini ini adalah kader Partai Hanura yang sudah tidak diragukan lagi militansi dan loyalitasnya," ungkapnya. 

Legislator Termuda DPRD Lampung ini juga mengapresiasi semangat perjuangan kader Hanura seperti ibu Siti Nuraini ini, dan berharap langkah ini bisa ditiru dan kemudian dikembangkan juga diseluruh kabupaten kota lainya di Provinsi Lampung.

" Rasa Tulus ikhlas kader Hanura dalam membesarkan partai adalah komitmen bersama, sehingga semangat perjuangan yang dilakukan juga lebih mengedepankan Hati Nurani Rakyat, dan kedepan Hanura memilki target perolehan Kursi Di DPRD Khususnya Kota Bandar Lampung masing-masing Dapil 1 Kursi, bisa terwujud" ujarnya.

Sementara, Penggagas Graha Hanura Siti Nuraini mengatakan, Dirinya sebagai Kader Hanura Lampung memiliki tanggung jawab dalam membesarkan partai, ia berharap dengan adanya Graha Hanura ini mampu memberi sumbangsih positif bagi kebesaran Partai Hanura.

" Alhambdulillah Suami saya juga mendukung kegiatan ini, harapanya mudah-mudahan dengan adanya wadah tempat berkumpul kader hanura, mampu memberikan manfaat dan juga peranan positif bagi partai, karna target partai pada pemilu yang akan datang memperoleh kursi di DPRD secara maksimal" Pungkasnya.(TL)





Post a Comment

0 Comments