ARD Undang Dalang Top Ki Entus ke Lampung

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung Arinal Djunaidi (ARD) didampingi Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu H.Toni Eka Candra. Foto.Ist.

Taktik Lampung -
Arinal Djunaidi (ARD) mengundang dalang kondang Ki Enthus Susmono untuk menghibur masyarakat Kecamatan Pekalongan, Lampung Timur, pada Jumat (12/5) malam. 

Ki Enthus akan membawakan lakon Kresna Dhuta yang menceritakan tentang pertikaian yang terjadi antara kaum Pandawa dengan Korawa, Arinal Djunaidi mengundang dalang kondang itu untuk mengobati kerinduan masyarakat terhadap Ki Enthus.

Dalang kenamaan yang kini menjabat bupati Tegal itu pernah turut serta memeriahkan pencalonan Ridho Ficardo saat mencalonkan diri sebagai gubernur Lampung pada tahun 2013 lalu

Ketua DPD Partai Golkar itu mengatakan bahwa wayang selain dapat menghibur masyarakat juga bisa menjadi sarana pendidikan (edukasi) tentang banyak hal, mulai dari masalah-masalah pertanian hingga kehidupan sosial kemasyarakatan. 

"Kami menghadirkan kembali Ki Enthus dengan harapan masyarakat terhibur dan mendapatkan pencerahan, dari cerita pewayangan, dan masyarakat Lampung Timur sudah lama tidak menonton aksi Ki Enthus sehingga kami berinisiatif untuk mengundangnya” kata Arinal Djunadi.

Agar menambah kemeriahan acara wayangan tersebut, Pihaknya juga telah menyiapkan beberapa hadiah berupa satu unit handtractor dan enam ekor kambing.

"Seluruh penonton yang hadir akan mendapatkan kupon undian. Bagi yang beruntung bisa membawa pulang hadiah yang disiapkan panitia,” Tandasnya.(TL/*)

Post a Comment

0 Comments