Arinal Djunaidi Buka Cakrawala Usaha Bersama Hermawan Kartajaya

Foto.Ist

Taktik Lampung - Arinal Djunaidi tak cuma bisa mengajak masyarakat senam dan jalan sehat. Dia juga akan membuka cakrawala usaha bersama pakar marketing tingkat dunia Dr. Hermawan Kartajaya di Ballroom, Hotel Novotel, Kamis (11/5), pukul 19.00. 

Menurut Arinal Djunaidi, banyak usaha yang sebenarnya dapat berkembang lebih besar lagi. Namun, karena pengelolaannya yang masih "konvensional", usaha tersebut kemudian tidak berkembang sebagaimana potensinya.

Pengalamannya di birokrasi, Arinal melihat sulitnya suatu usaha karena banyak faktor, salah satu adalah ketidaktahuan bagaimana upaya untuk pengembangannya. Atas dasar itu, Arinal mendatangkan doktor marketing Hermawan Kertajaya.

Arinal Djunaidi berharap acara ini bermanfaat bagi dunia usaha di Lampung. Tema yang diusung adalah mengenal Model Bisnis Baru, Peluang dan Tantangan". Hermawan Kartajaya akan membagikan gratis buku tentang markering kepada semua undangan yang datang. 

Hermawan Kartajaya adalah presiden Word Marketing Association. Saat ini, ia juga menjabat sebagai presiden Mark Plus and Co, perusahaan konsultan manajemen yang berbasis di Asia yang dirintisnya sejak tahun 1990. 

Acara yang digelar 'gratis' buat utamanya mereka yang bergerak dalam sektor usaha kreatif untuk sementara dibatasi 500 usahawan. "Acara ini murni gagasan Bang Arinal Djunaidi. Dia ingin usahawan Lampung mampu bersaing dengan para usahawan daerah lain," kata Wahid Hamdan, sekretaris Jaringan Arinal Berkarya (Jaya).

Pada awal terpilih menjadi Ketua Partai Golkar Lampung, mantan Sekda Provinsi Lampung ini langsung mencanangkan penanaman jagung yang melibatkan ratusan petani. Di bawah kepemimpinan Arinal Djunaidi, partainya telah memiliki ratusan petani binaan. Dia peduli masyarakat, kata Wahid Hamdan. (TL/*)

Post a Comment

0 Comments