Daftar di PDIP, Langkah Alzier Semakin Mantap

Leasion Officer (LO) M.Alzier Dianis Thabranie, Dahlan Anwar saat diwawancarai awak media dikantor DPD PDIP Lampung, Senin (22/5)

Taktik Lampung - Bakal calon gubernur Provinsi Lampung M.Alzier Dianis Thabranie semakin menunjukan keseriusanya maju dalam Pemilihan Gubernur Lampung 2018 mendatang.

Dihari ketiga penjaringan bakal calon gubernur oleh Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPD PDIP) Provinsi Lampung, Melalui Leasion Officer (LO) Ibrahim Bastari dan Dahlan Anwar, Alzier Mengambil Formulir sebagai calon gubernur Lampung dan disambut langsung oleh Ketua TIM Penjaringan DPD PDIP Lampung Watoni Nurdin.

" Kami telah mendapatkan kuasa dari Bang Alzier untuk mengambil formulir pendaftaran calon gubernur Lampung dari partai PDIP, karna saat ini yang bersangkutan masih berada dijakarta dan belum kembali ke Lampung" ujar Dahlan saat diwawancarai dikantor DPD PDIP Lampung, Senin (22/5) siang.


Pengambilan formulir tersebut secepatnya akan diserahkan kembali kepada panitia penjaringan DPD PDIP Lampung, setelah semua perayaratan administrasi selesai.

" Mudah-mudahan setelah persyaratan administrasi ini selesai dan dikembalikan kepada panitia penjaringan, Bang Alzier bisa hadir ditengah-tengah kita, karena keseriusan beliau (Alzier.red) untuk maju pada pilgub nanti sudah semakin mantap, komunikasi dengan semua partai politikpun terus dilakukan, termasuk dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP)" pungkasnya.

Sementara itu, anggota Tim penjaringan DPD PDIP Lampung Dahlan Sulaiman mengatakan sebanyak tiga Calonkada telah mengambil formulir pendaftaran yakni Nurhasanah yang saat ini menjabat sebagai pengurus Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) DPP PDIP, Mustafa Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Lampung yang juga Bupati Lampung Tengah, dan M.Alzier Dianis Thabranie.

" Berdasarkan Imformasi yang diterima panitia, Akan ada calonkada yang juga mendaftar dihari ini yakni Ketua DPRD Provinsi Lampung Dedi Afrizal, dan Arinal Djunaidi Ketua DPD I Partai Golkar" Ungkapnya.(TL)

Post a Comment

0 Comments