Gelar Seminar, Arinal Ajak Kaum Muda Berbisnis

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung Arinal Djunaidi (ARD) gelar seminar bisnis di Ballroom hotel Novotel Bandar Lampung, Kamis (11/5) malam.

Taktik Lampung - Ketua umum DPD Partai Golkar Provinsi Lampung Arinal Djunaidi (ARD) Mengajak kaum muda untuk berkecimpung dan membangun usaha di Provinsi Lampung.

Mantan Sekda Provinsi Lampung tersebut mengaku dekat dengan dunia bisnis, namun karena kesibukannya di dunia birokrasi akhirnya ia meninggalkan dunia bisnis.

Sebagai wujud kecintaanya terhadap dunia bisnis pasca pensiun, kemudian ia tumpahkan dengan mengelar acara seminar bisnis, di hotel Novotel, Bandar Lampung, Kamis (11/5), malam.

Acara seminar bisnis ini menghadirkan pakar marketing dunia Hermawan Kartajaya, bertajuk " Membangun pengusaha Lampung".

"Setelah tidak lagi di Birokrat, jiwa bisnis muncul kembali, maka saya buat seminar bisnis ini untuk mengajak kaum pemuda berkecimpung dalam membangun usaha di Lampung," katanya.


Dihadapan ratusan peserta yang memadati ruangan Arinal mengungkapkan, dirinya tertarik kembali di dunia usaha, karena sejak menempuh ilmu pendidikan sebagai mahasiswa, dirinya sudah menjadi entrepreneur.

" Saya ingin pak Hermawan Kartajaya berdiskusi dengan para mahasiswa dan yang hadir disini, bagaimana menjadi seorang pebisnis, bagaimana cara untuk membangun daerah Lampung, Nanti pak Hermawan akan menjelaskan konsep pembangunan untuk rakyat," kata Arinal.

Oleh karena itu, Arinal mengajak pelaku usaha untuk sama- sama bekerja keras untuk mewujudkan membangun jiwa pengusaha dan kemandirian untuk kesejahteraan rakyat.

"Insya allah jaringan arinal berkarya kedepan sama - sama dapat membangun, untuk lampung yang lebih baik lagi," pungkasnya. (TL).

Post a Comment

0 Comments