Ini Alasan Almacida Dukung Penuh Mustafa

Ormas Aliansi Masyarakat Cinta Damai (Almacida) siap memenangkan Bupati Lampung Tengah Mustafa menjadi Gubernur Lampung.

Taktik Lampung - Ormas Aliansi Masyarakat Cinta Damai (Almacida) Lampung menyampaikan deklarasi dukungan kepada Bupati Lampung Tengah Dr.Mustafa untuk maju dalam Pemilihan gubernur 2018 mendatang.

Pernyataan dukungan ini berlangsung di secretariat Almacida Lampung pusat di Kampung Buminabung Ilir Kecamatan Buminabung, Lampung Tengah, Selasa, (16/5)

Ketua Umum Almacida Lampung Baroji menuturkan, keputusan tersebut berdasarkan hasil diskusi dengan pendiri dan Pembina Almacida Lampung dengan sejumlah tokoh yang digadang-gadang sebagai calon gubernur Lampung.

“Beliau pemimpin muda yang energic. Meski bupati, beliau sangat supel dan merakyat. Beliau mampu merangkul semua elemen, tanpa pilih-pilih. Kinerja beliau selama setahun memimpin Lampung Tengah juga cukup baik, sebab itu kami memberikan dukungan penuh kepada Mustafa” ungkapnya.

Meski tidak ikut dalam tim pemenangan, namun Almacida menyatakan siap memenangkan Mustafa menjadi orang nomor satu diprovinsi Lampung.


“Kami siap memenangkan beliau (Mustafa-red). mudah-mudahan dukungan ini bisa menyumbangkan suara yang cukup signifikan bagi kemenangan Pak Mustafa,” pungkasnya

Menanggapi dukungan ini, Bupati Mustafa mengungkapkan terima kasih dan apresiasi atas kepercayaan yang diberikan Almacida Lampung. Baginya kepercayaan tersebut adalah amanah yang harus ia jaga sebaik-baiknya.

“Saya ucapkan terima kasih. Dukungan dari Almacida menjadi suntikan tersendiri bagi saya yang memberikan semangat untuk lebih baik lagi. Majunya saya sebagai gubernur bukan karena ambisi pribadi, namun bersama masyarakat ingin mewujudkan perubahan bagi Lampung yang lebih baik,” ujarnya.

Mustafa sendiri pada Pilgub mendatang akan mengusung program kampung entrepreneur creative (KECe) dalam rangka percepatan pembangunan di Lampung. “Mari kita wujudkan Lampung yang lebih baik dengan melahirkan pengusaha-pengusaha sukses di kalangan pemuda. Mari kita bergerak, kita ubah wajah Lampung lebih baik lagi,” pungkasnya.(TL/*)

Post a Comment

0 Comments