Usai Lantik Pengurus Rayon, FKPPI Kota Metro Tanam 10 Ribu Batang Pohon Kelengkeng

FKPPI PC 0808 Kota Metro Tanam 10 ribu pohon Kelengkeng Snow di kecamatan Metro Utara.

Taktik Lampung - Forum Komunikasi Putra Putri Punawirawan TNI-Polri (FKPPI) PC 0808 Kota Metro melantik pengurus rayon FKPPI 080802 Kecamatan Metro Utara Masa Bakti 2016-2021, di Makoramil 411/24 setempat, minggu (14/5).


Hadir dalam acara tersebut PABUNG 0411/LT mayor inf Darul Qhutni, DPRD Metro, purnawirawan TNI/Polri, Wakapolsek Metro Utara, perwakilan Camat Metro Utara, Lurah se-kecamatan Metro Utara, anggota koramil Metro Utara, tokoh masyarakat dan serta tamu undangan lainnya.

Dengan mengusung Tema”Menambah Ikon Kota Metro Menjadi Kota Pendidikan Dan Kota Buah”, ketua PC 0808 Kota Metro Andy Roby melantik Ronal Ramdhan sebagai Ketua Rayon 080802 Kecamatan Metro Utara.



Ketua PC 0808 FKPPI Kota Metro Andi Roby dalam sambutanya menyampaikan selamat kepada pengurus FKPPI Rayon Metro Utara yang baru saja dilantik, Sebagai bagian dari keluarga besar TNI-Polri, FKPPI harus bisa memposisikan diri ditengah masyarakat sebagai mediator, stabilisator, dinamisator dan motivator serta penggerak Pembangunan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, sehingga keluarga besar FKPPI tidak boleh menjadi provokator.

"Sebagai generasi penerus perjuangan bangsa dan penerus amal usaha TNI-Polri, setiap anggota FKPPI dimanapun berada, harus tetap menjaga nama baik orang tua dan citra dirinya sebagai putra putri pejuang Sapta Marga dan Tri Brata, dan bertekad untuk meningkatkan rasa solidaritas dan rasa persaudaraan, serta mengutamakan persatuan dan kesatuan Bangsa", jelasnya.

Kemudian ia juga mengatakan, Kota Metro selain dikenal sebagai kota pendidikan di Provinsi Lampung, juga bisa dikenal sebagai kotanya buah kelengkeng.

" Sebab itu FKPPI Kota Metro siap mendukung pemerintah, menghijaukan Kota Metro dengan menanam 10 ribu pohon Kelengkeng Snow di seputaran lokasi pelantikan" pungkasnya.

Sementara Ronald Ramadhan ketua rayon FKPPI Metro Utara menyampaikan terima kasih atas amanah yang telah diberikan kepadanya menjadi ketua rayon FKPPI Metro Utara.

“ Sebagai kader FKPPI, Saya akan menjaga nama baik organisasi serta ikut secara aktif memberikan yang terbaik untuk membangun dan mendukung program pemerintah, dan membantu tugas-tugas TNI-Polri” pungkasnya.(TL)

Post a Comment

0 Comments