IWO Provinsi Lampung, Rapat Persiapan Pelantikan Di Hotel Pelangi Bandar Lampung

Ketua IWO Provinsi Lampung Wawan Sumarwan didampingi Sekertaris Zulhaidar dan Dewan Etik Samsul Rizal saat menggelar rapat dihotel Pelangi Bandar Lampung, Sabtu (20/5)

Taktik Lampung - Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Lampung menggelar rapat persiapan pelantikan pengurus periode 2017-2022 yang digelar di Hotel Pelangi Bandar Lampung, Sabtu (20/5).

Ketua IWO Provinsi Lampung Wawan Sumarwan mengatakan, Pertemuan yang melibatkan wartawan Online dari beberapa media ini, dilakukan sebagai salah satu ajang silaturahmi antar anggota dan persiapan pelantikan.


" IWO ini milik bersama, dan kita sedang membahas agenda pelantikan pengurus yang akan digelar dibulan Juli mendatang," ujarnya saat diwawancarai.

Kemudian, Pimred inilampung.com ini juga berharap, keberadaan IWO diprovinsi Lampung ini menjadi ajang berhimpun antar sesama Wartawan Online.

" Mudah-mudahan keberadaan IWO dapat merekatkan kebersamaan para jurnalis online yang ada diprovinsi Lampung, dalam menghadapi perkembangan dan tantangan jaman" pungkasnya. (TL)

Post a Comment

0 Comments